Wisata Malam Teramai di Thailand, Isinya Wanita Bak Bidadari Bikin Mata Betah Melek Semalaman

Wisata Malam Teramai di Thailand, Isinya Wanita Bak Bidadari Bikin Mata Betah Melek Semalaman

Wisata Malam Teramai di Thailand, Isinya Wanita Bak Bidadari Bikin Mata Betah Melek Semalaman-Istimewa-Berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Kota Thailand memang menjadi salah satu negara paling disukai wisatawan Asia. Selain terkenal wisata kulinernya, wisata-wisata di Thailand juga memiliki sejarah yang dapat menambah pengetuan wisawannya. 

Ditambah keindahan bangunan budha di Thailand, akan tetapi wisata Thailand dikenal dengan wisata malamnya. Ada 3 tempat yang sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan. Objek wisata ini sangat sepi disiang hari, namun sangat ramai dimalam hari. Bahkan, saat malam hari banyak ditemukan wanita cantik bak bidadari. 

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Indonesia Memiliki 4 Tempat Wisata Terlarang dari Candi hingga Jembatan Merah

Nah dari pada kalian diam di hotel saja, mending berkunjung ke wisata malam yang ada di Thailand ini. Mau tau apa saja wisata malam yang ada di Thailand simak artikel ini, kita akan bahas Wisata malam teramai di Thailand bikin acara malammu semakin mengasyikkan

1. Dusit Palace

Wisata malam yang kita bahas pertama ini adalah Dusit Palace. 

Tempat ini bisanya dipenuhi wisatawan yang ingin melihat bangunan Dusit Palace yang megah berwarna putih, bangunan ini dulunya adalah kediaman raja King Rama V, dan terdapat salah satu ikon berupa patung King Rama V yang menaiki kuda. 

BACA JUGA:Kota Jambi Bius Pengunjung dengan Wisata Malam, Bisa Bikin Ketagihan

Untuk kalian yang belum tau King Rama V ini sangat di hormati masyarakat Thailand, karena King Rama V ini berpengaruh besar untuk Negara Thailand.

Dusit Palace ini bisa dikunjungi saat siang hari, dan yang paling ramai saat malam hari. Karena saat malam di Dusit Palace sangat keren bayak lampu-lampu yang menghiasi Dusit Palace menyala, dan memberikan kesan megah. 

Dusit Palace ini kenapa sangat ramai pada malam hari? karena saat malam itu banyak sekali pedagang yang menjualn beraneka barang-barang unik, dan street food di Dusit Palace.

2. Chinatown

Tidak dipungkiri lagi Chinatown memang menjadi salah satu wisata yang wajib banget di kunjungi saat berada di Thailand. 

Karena saat malam hari Chinatown sangat cantik ada lampu-lampu yang menyala, menambah kesan cantik kota ini, dan dikawasan Chinatown kalian bisa menemukan tempat pagoda yang cantik. Bahkan tak jarang banyak ditemukan wanita cantik mulus bak bidadari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: