Peringatan HKG PKK di Mukomuko, Momentum Evaluasi dan Motivasi Kinerja

Peringatan HKG PKK di Mukomuko, Momentum Evaluasi dan Motivasi Kinerja

Peringatan HKG PKK di Mukomuko, Momentum Evaluasi dan Motivasi Kinerja-Istimewa-

Patut diapresiasi dan membanggakan, kata Bupati Sapuan, kehadiran PKK selama ini cukup berperan dalam mendukung kerja dan program pemerintah daerah. 

Untuk itu, sesuai dengan tema HKG hari ini, Bupati berharap terus tingkatkan pola kerja, ciptakan gagasan-gagasan yang kreatif dan inovatif untuk mencapai progres program kerja terbaik PKK ke depan.  

BACA JUGA:Suntik Dana Tambahan Rp2 Miliar untuk Rumah Sakit Pratama Ipuh, Target 2024 Sudah Layani Pasien

Tak luput, dalam menyukseskan program PKK, perlu meningkatkan sinergitas semua pemangku kepentingan. Kata Bupati, baik dari unsur pemerintahan, dunia usaha, akademisi dan organisasi masyarakat. 

‘’Untuk mewujudkan program PKK ini, unsur yang sangat penting adalah terus membangun sinergitas dengan semua pemangku kepentingan,’’ pesannya. 

Di samping itu, Bupati juga mengimbau TP PKK se Kabupaten Mukomuko untuk senantiasa terus mendukung program nasional dalam menekan angka stunting, serta kesiapan PKK dalam membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. 

Selain itu, Bupati Sapuan mengucapkan terima kasih atas dedikasi TP PKK baik di tingkat desa, kecamatan maupun tingkat kabupaten yang telah menjadi mitra terbaik membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan program kerja. 

‘’TP PKK selama ini proaktif membantu menyukseskan kerja pemerintah. Oleh sebab itu, saya atas nama kepada daerah mengucapkan terima kasih,’’ demikian Bupati Sapuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: