Pasangan Balon Bupati Mukomuko Renjes - Rismanaji Semakin Menyala

Pasangan Balon Bupati Mukomuko Renjes - Rismanaji Semakin Menyala

Pasangan Balon Bupati Mukomuko Renjes - Rismanaji Semakin Menyala-Istimewa-rmonline.id

RMONLINE.ID - Pemilihan bupati Mukomuko pada Pilkada serentak tahun ini kemungkinan akan diikuti oleh tiga hingga 4 pasangan calon.

Namun sejauh ini, pasangan Ir. Renjes Zaetheddy dengan Rismanaji paling "menyala", gambar keduanya mulai bersaleweran di beranda media sosial.

Bahkan para pendukung atau simpatisannya sudah membuat singkatan dan logo untuk pasangan ini yaitu RINAJI RR, singkatan dari Renjes Risnaji.

Wajar saja,  pasangan ini dinilai paling siap dan ideal, yaitu klaborasi politisi senior yang sudah berpengalaman dan politik muda yang punya semangat menggebu-gebu.

Untuk partai pengusung, mereka juga tidak kaleng-kaleng, karena akan diusung 3 parpol besar pemenang pemili, yaitu Hanura, PKB dan PPP yang totalnya memiliki 8 kursi di DPRD Mukomuko.

BACA JUGA:Rp105 Miliar Dana Pusat Mengalir ke Pemkab Mukomuko, untuk Pembiayaan Kegiatan Non Fisik 2024

BACA JUGA:Total Dana Tunjangan Sertifikasi Guru Pemkab Mukomuko Rp 49 Miliar

Diminta tanggapannya, Renjes mengaku berterimakasih atas semangat masyarakat terkhusus keluarga, rekan-rekan dan pendukung mereka menuju Pilkada Mukomuko.

Dukungan ini penyemangat mereka untuk terus berupaya semaksimal persiapan mendaftar ke KPU dan berkampanye nantinya.

"Ini semua bentuk dukungan dari masyarakat untuk kami menuju Pilkada Mukomuko, mudahan dipermudahkan semua jalannya," kata Resjes.

Terkait dengan partai pengusung, Renjes mengaku sudah terpenuhi yaitu dengan dukungan 3 Parpol yang memiliki 8 kursi di DPRD Mukomuko.

BACA JUGA:Ditetapkan, Ini Formasi CPNS Kabupaten Mukomuko 2024

BACA JUGA:Buaya Sungai Air Hitam Mukomuko Menerkam Warga Sering Muncul di Areal Perkebunan Sawit

Sekarang masih menunggu penyerahan mandat resmi berupa B.KWK, untuk kesepakatan dengan partai sudah final, tidak ada lagi kendala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: