Inilah Spesifikasi HP Samsung Galaxy A54 5G yang Mendapat Pujian dari Safir Makki Seorang Fotografer Terkenal

Inilah Spesifikasi HP Samsung Galaxy A54 5G yang Mendapat Pujian dari Safir Makki Seorang Fotografer Terkenal

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A54 5G [email protected]

hal tersebut di ungkapkan oleh Safir Makki dalam acara workshop yang di laksanakan pada Selasa, 12 Mei 2023 itu dengan tema “Jelajah Fotografi Smartphone Tanpa Batas”.

Ia mengungkapkan bahwa fitur yang di tawarkan Samsung melalui seri A54 5G sangat bermanfaat bagi para pengguna terutama untuk menunjang kebutuhan fotografi.

Safir juga menuturkan bahwa dirinya telah mencoba berbagai smartphone dan baru mendapatkan peningkatan ketahanan daya baterai.

Lebih lanjut Safir makki juga mengungkapkan bahwa Samsung galaxy A54 5G sangat cocok untuk menjadi teman di setiap petualangan hidup untuk mengabadikan moment.

BACA JUGA:Begini Cara Mengembalikan No Kontak Hp Yang Hilang Selama Ini, Untuk Tampil Ini Solusinya

Sementara berdasarkan Ilham Indrawan MX Product Marketing Senior Manager menjelaskan bahwa Seri A selalu dinantikan kehadirannya. Bukan hanya spesifikasi melainkan juga desain yang ditampilkan sellau merujuk pada kelas atas.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa produk Galaxy A54 5G diciptakan dengan tujuan agar setiap momen penting dalam hidup dapat di rekam dengan kualitas yang super tanpa perlu khawatir kondisi.

Sebab, selain kecanggihan fitur yang di miliki Samsung Galaxy A54 5G juga tahan air. Tentunya hal tersebut sangat berguna ketika ingin mengabadikan momen di sat kondisi hujan.

Tak hanya sampai di situ, Galaxy A54 5G juga memiliki fitur AI Image Enhancer serta Night Mode. Dimana Ai Image Enhancer ini berguna untuk menyempurnakan hasil foto-foto. Sedangkan Night Mode ini berguna untuk mengambil foto di waktu malam hari.

Tak hanya keunggulan dalam fotografi, Samsung Galaxy A54 5G juga memberikan penawaran baterai dengan kapasitas 5.000mAh yang tahan dalam waktu yang lama serta di dukungan dengan fast charging 25W yang tidak perlu khawatir mencari colokan saat berswafoto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: