Objek Wisata Alam Negeri di Atas Awan Dieng di Wonosobo Jawa Tengah

Objek Wisata Alam Negeri di Atas Awan Dieng di Wonosobo Jawa Tengah

Objek Wisata Alam Negeri di Atas Awan Dieng di Wonosobo Jawa Tengah--

RADARMUKOMUKO.COM - Kekayaan alam Indonesia memiliki pesona keindahan yang menakjubkan. Keindahan yang dimiliki itulah membuat para wisatawan luar negeri berkunjung ke Indonesia.

Salah satu wilayah yang memiliki pesona keindahan alam di Indonesia adalah Wonosobo, Jawa Tengah.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Banyuwangi Berikut Ini, Salah Satunya dikenal Amazon-nya Indonesia

Wisata yang terkenal di Wonosobo adalah negeri diatas awan. Kawasan destinasi Wisata negeri diatas awan terletak di dataran Dieng.

Wisata alam ini memiliki ciri khas dengan suasana pegunungan sehingga memberikan udara sejuk dan segar.

Selain itu, wisata negeri di atas awan juga memberikan pemandangan alam yang menakjubkan yang mmebuat pengunjung terpikat dan betah berlama-lama.

Tak hanya destinasi alam, wisatawan juga dapat menikmati beberapa destinasi wisata lain yang ada di Negeri di atas awan Dieng.

1. Telaga Warna

Destinasi wisata alam yang ada di wisata alam Negeri di atas Awan Dieng adalah telaga warna. Telaga warna memberikan memberikan pemandangan yang indah.

Keindahan yang mencirikan wisata telaga warna ini adalah air telaga yang dapat berubah warna dengan gradasi sehingga menampilkan pemandangan yang sangat mempesona.

BACA JUGA:Empat Wisata Alam Paling Populer di Bengkulu Serta Memukau Mata

2. Puncak Sikunir

Kedua adalah Puncak Sikunir atau Dieng plateu. Pada wisata ini menawarkan pemandangan indahnya sunset di sore hari dengan warna yang sangat menakjubkan langsung di atas puncak.

Wisata ini akan memberikan wisatawan seolah-olah sedang berada di atas awan karena kawasan ini di selimuti dengan kabut putih seperti seolah-olah berada di atas awan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: