Ini Alasan Turis Makin Betah di Bali, Sekarang Banyak Tempat Wisata Baru

Ini Alasan Turis Makin Betah di Bali, Sekarang Banyak Tempat Wisata Baru

Ini Alasan Turis Makin Betah di Bali, Sekarang Banyak Tempat Wisata Baru-Istimewa-berbagai sumber

16. Museum Kerang Bali

Jika ingin berwisata sambil menambah pengetahuan, ada Museum Kerang Bali yang bisa menjadi destinasi utama Anda. Museum tersebut menyimpan banyak koleksi fosil kerang dari berbagai jenis dan usia. Bahkan, ada fosil kerang jenis Orthoceras yang usianya diperkirakan mencapai 395 juta tahun.

17. Jalur Trekking Desa Sambangan

Niat berwisata sambil berolahraga di Bali dapat diwujudkan dengan menyambangi jalur trekking Desa Sambangan. Selama melakukan aktivitas trekking, Anda dapat menikmati pemandangan hamparan perkebunan kopi, salak, dan cokelat. Butuh waktu kurang lebih 3 jam untuk menyelesaikan trekking dari kawasan Secret Garden.

18. Secret Garden Village

Secret Garden Village adalah tempat wisata di kawasan Tabanan yang mengusung konsep edukasi dan factory outlet. Di kawasan Secret Garden Village, terdapat beauty heritage museum yang menyimpan sejarah kosmetik di tanah air. Suasananya yang sejuk dan tertata rapi pasti membuat Anda merasa nyaman.

20. Bali Underwater Scooter

Menikmati keindahan alam bawah laut Bali tak harus dilakukan sambil berenang. Anda bisa mencoba alternatif wisata lain yaitu Bali Underwater Scooter. Ketika berada di objek wisata ini, Anda dapat menyaksikan keindahan bawah laut dengan mengendarai skuter yang dilengkapi perlengkapan keselamatan lainnya.

Tertarik mengunjungi tempat wisata populer Pulau Dewata tersebut?

Mari bergegas merencanakan perjalanan wisata ke Bali tanpa mengabaikan tanggung jawab pekerjaan yang bisa diselesaikan secara remote. Work From Bali akan membuat Anda jadi lebih produktif dan bahagia. Demikian semoga artikel ini yang dikutip dari berbagai sumber dan indihome.co.id ada manfaat bagi yang akan berwisata ke Bali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: