Lihat Telapak Tanganmu, Ini 7 Bentuk Garis Tangan Calon Orang Kaya

Lihat Telapak Tanganmu, Ini 7 Bentuk Garis Tangan Calon Orang Kaya

Lihat Telapak Tanganmu, Ini 7 Bentuk Garis Tangan Calon Orang Kaya--

RADARMUKOMUKO.COM – Boleh percaya dan boleh tidak, menurut kepercayaan primbon Jawa, garis tangan dapat memberikan petunjuk tentang berbagai aspek kehidupan seseorang, termasuk kekayaan dan kesuksesan finansial. 

Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang meyakinkan mengenai keakuratan primbon Jawa, banyak orang masih mempercayai dan mengamati bentuk garis tangan mereka untuk mendapatkan petunjuk tentang masa depan mereka.

 BACA JUGA:6 Keistimewaan Anak Yatim, Nomor 5 Jalam Masuk Surga

Berikut ini adalah tujuh bentuk garis tangan yang dipercaya dapat menandakan bahwa seseorang akan menjadi orang kaya raya menurut primbon Jawa.

1. Bentuk Huruf M di Telapak Tangan

Menurut Primbon Jawa, jika kamu memiliki tiga garis utama pada telapak tangan yang terlihat jelas dan tebal, kekayaanmu akan terus melimpah.

Berdasarkan ramalan, jika ketiga garis tersebut membentuk huruf M yang terlihat jelas, itu memberikan arti bahwa kamu akan mendapatkan rezeki berlimpah dan lancar setelah menikah.

Selain itu, apabila garis yang ada makin jelas, maka akan makin besar dan melimpah juga kekayaan yang akan diterima. 

2. Garis Vertikal di Bawah Kelingking

Dalam ilmu palmistry, pangkal jari kelingking disebut dengan merkurius.

Menurut Primbon Jawa, jika kamu memiliki garis vertikal yang terletak pada pangkal jari merkurius ke bawah, hal tersebut mengartikan bahwa kamu bisa mendapatkan rezeki yang tak terduga.

BACA JUGA:Komitmen Bangun Bisnis Berkelanjutan, Bank Mandiri Incar Rp5 Triliun dari Penerbitan Green Bond

Selain itu, tanda vertikal pada garis tangan di bawah kelingking itu juga menandakan bahwa kamu akan sering mendapatkan keberuntungan.

3. Segitiga di Tengah Telapak Tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: