Seret, Lakukan 5 Amalan Ini Yang Bisa Melancarkan Rezeki

Seret, Lakukan 5 Amalan Ini Yang Bisa Melancarkan Rezeki

Amalan kalau rezeki sedang susah didapat--

Amalan sederhana yang dapat memperlancar rezeki adalah bersedekah. Dengan sedekah kita telah memberikan sebagian hak orang lain yang kita dapatkan.

BACA JUGA:Masih Bumi Sriwijaya, Bahasa Sumatera Selatan dan 4 Provinsi Ini Rada Mirip

Dengan begitu dapat memperlancar rezeki kita, ketika kita berbagi dengan orang yang membutuhkan.

4. Bangun Pagi

Selanjutnya adalah kebiasaan bangun pagi juga di percaya dapat memperlancar rezeki. Bangun pagi dapat memberikan rasa semangat sehingga dapat meningkatkan semanbgat dalam mencari rezeki.

Dalam sebuah hadits dijelaskan bahwa bangun pagi maka kebutuhan akan di berikan. Berikutadalah artinya :

"Bangunlah pagi hari untuk mencari rezeki dan kebutuhan-kebutuhanmu. Sesungguhnya pada pagi hari terdapat barokah dan keberuntungan". (HR Ath Thabrani).

5. Berbakti Kepada Orang Tua

Terakhir amalan yang dapat memperlancar rezeki kita adalah dengan berbakti kepada kedua orang tua. Dengan berbakti kepada kedua orang tua maka akan Tuhan akan memudahkan urusan anak-anak yang berbakti.

BACA JUGA:Masih Bumi Sriwijaya, Bahasa Sumatera Selatan dan 4 Provinsi Ini Rada Mirip

"Siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan ditambahkan rezkinya, maka hendaknya ia berbakti kepada kedua orang tuanya dan menyambung silaturrahim (kekerabatan)" (HR. Ahmad).

Itulah 5 amalan yang bisa kita lakukan setiap hari yang memiliki keutamaan bisa melancarkan rezeki kita. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita untuk mengamalkannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: