Berikut Spot Photo dan Kuliner yang Sedang TOP di Palembang Cocok bagi Instagramable

Berikut Spot Photo dan Kuliner yang Sedang TOP di Palembang Cocok bagi Instagramable

Berikut Spot Photo dan Kuliner yang Sedang TOP di Palembang Cocok bagi Instagramable--

Pemilik usaha cafe di Palembang tidak hanya fokus pada rasa masakan, namun juga memberi perhatian lebih pada konsep dan interior cafe agar dapat menarik perhatian konsumen. Dalam hal ini, Adore Cafe berhasil memikat hati pengunjung dengan konsepnya yang unik dan menarik.

Menu di Adore Cafe juga sangat bervariasi dan terjangkau, dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp35 ribu.

Para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas aerobik yang disediakan di salah satu ruangannya, sehingga dapat menghabiskan waktu dengan cara yang sehat dan menyenangkan.

Dengan segala kelebihannya, Adore Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong yang wajib dikunjungi saat berada di Palembang.

2. Equatore Rooftop Cafe

Cafe yang berlokasi di Palembang Square, tepatnya di lantai 5 hotel Barong Palembang ini menawarkan suasana outdoor yang unik.

 Dengan letaknya yang terletak di atas bangunan bertingkat, para pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Palembang yang indah dari ketinggian.

Hal ini tentu akan memanjakan para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman bersantap yang berbeda dan menyegarkan.

3. Bon Garden Cafe (Adore cafe)

Adore Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang menarik di Palembang dengan konsep modern yang menawan.

 Berlokasi di jalan Bambang Utoyo, cafe ini memiliki interior yang dirancang dengan penuh perhatian dan terdiri dari beberapa ruangan yang bisa dipilih, baik indoor maupun outdoor.

Dengan suasana hijau dan asri di area outdoor, Adore Cafe memberikan pengalaman yang nyaman bagi para pengunjung yang ingin menikmati secangkir kopi atau makanan ringan bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Cafe ini tidak hanya menawarkan kopi yang enak, tetapi juga menyajikan berbagai hidangan dengan harga yang terjangkau.

4. Sore Cafe

Berlokasi di jalan Veteran, Palembang, terdapat sebuah kafe yang terkenal dengan interior dan desainnya yang Instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: