Berikut Spot Photo dan Kuliner yang Sedang TOP di Palembang Cocok bagi Instagramable

Berikut Spot Photo dan Kuliner yang Sedang TOP di Palembang Cocok bagi Instagramable

Berikut Spot Photo dan Kuliner yang Sedang TOP di Palembang Cocok bagi Instagramable--

RADARMUKOMUKO.COM -Palembang, ibu kota Provinsi Sumatera Selatan, memiliki beragam pesona wisata yang menarik untuk dikunjungi.

 Mulai dari wisata religi dan sejarah, hingga panorama alam sungai Musi, tak lupa juga wisata kuliner yang kaya akan cita rasa.

Kota Palembang tidak hanya memiliki kuliner yang lezat, tetapi kini ada sederet sport photo yang tersohor di kota Palembang.

Tempat nya bukan di pantai atau dibendungansunagi juga kebun binantang, melainkan ada di cafecafe modern yang dapat menjadi tempat nongkrong yang nyaman.

BACA JUGA:Butuh Legalitas Hukum, Laboratorium LH Mukomuko Diupayakan Jadi UPTD

Selain menikmati makanan yang lezat, Anda juga dapat menikmati live music performance dan tentunya dapat mengambil foto-foto yang menarik.

Kini, restoran dan cafe tidak hanya berfungsi sebagai tempat makan, melainkan juga sebagai gaya hidup.

Oleh karena itu, pengusaha cafe tidak hanya fokus pada rasa masakan yang disajikan, tetapi juga memberikan perhatian pada konsep dan interior cafe untuk menarik perhatian konsumen.

Salah satu konsep yang banyak digunakan oleh pemilik usaha cafe di Palembang adalah dengan menyediakan sport foto yang menarik cocok bagi para instagramable dan pengunjung.

 Dengan demikian, pengunjung tidak hanya dapat menikmati makanan lezat tetapi juga dapat mengambil foto yang menarik untuk diunggah di media sosial, diantaranya:

1. Adore Cafe Dan Resto

Adore Cafe adalah salah satu tempat nongkrong yang sedang populer di Palembang, dengan konsep kekinian dan ornamen menarik yang membuatnya sangat instagramable.

 Para pengunjung tak hanya bisa menikmati hidangan lezat yang ditawarkan, namun juga menikmati suasana cafe yang asik dengan musik live performance yang dimainkan di sana.

BACA JUGA:Pinjam Modal Rp 100 Juta Bagi Nasabah Mendiri Cara Mudah, Cukup Lewat Hp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: