Jangan Terlalu Terobsesi, Inilah Cara Agar Berhenti Menyukai Orang yang Tidak Dapat Kita Miliki

Jangan Terlalu Terobsesi, Inilah Cara Agar Berhenti Menyukai Orang yang Tidak Dapat Kita Miliki

Jangan Terlalu Terobsesi, Inilah Cara Agar Berhenti Menyukai Orang yang Tidak Dapat Kita Miliki--Lifetime

RADARMUKOMUKO.COM - Menyukai seseorang dalam hidup kita merupakan salah satu hal yang membuat hati kita Berbunga bunga sekaligus merupakan salah satu naluri manusia.

Memiliki pengalaman jatuh cinta bisa memberikan warna tersendiri dalam hidup kita. Salah satunya adalah memberikan kebahagiaansaat seseorang yang kamu sukai juga akan menyukaimu.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Jajanan Khas Jawa Timur Kue Petulo yang Berbentuk Seperti Mie Gulung

Namun, tak semua kisah percintaan berjalan dengan mulus. Banyak kejadian diantara kita yang terjadi ketika seseorang yang kamu suka I ternyata tidak bisa kamu miliki.

Entah karena dia memang tidak memiliki perasaan padamu atau orang yang kamu sukai sudah dimiliki oleh orang lain.

Jika sudah begitu dapat dipastikan bahwa kamu mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan dan kamu harus bijak dalam menghadapi nya serta menyudahi perasaan yang ada.

Jika kamu masih terlena dengan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan dan kamu ingin mengakhirinya, berikut adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk berhenti mencintai orang yang tidak bisa kamu miliki.     

1. Batasi kontak dan interaksi dengannya

Jika kamu tahu bahwa seseorang yang kamu sukai tidak mencintaimu Sudah saatnya kamu untuk tidak terlalu banyak berkomunikasi dengannya.

Biarkanlah dia fokus menjalani kehidupannya sendiri dan begitu juga denganmu.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Jenis Suncreen Lokal yang Aman Bagi Kulit Karena Tidak Mengandung Alkohol

Kamu bisa lebih fokus untuk mewujudkan serta memenuhi prioritas dalam hidupmu sehingga dapat meningkatkan nilai atau value dalam dirimu agar siap untuk mencintai orang lain.

Selain itu, kamu tidak perlu mencari alasan untuk menghubungi atau berinteraksi dengannya kembali. Kamu harus membuat batasan baru agar dapat memudahkan mu untuk mengalihkan perhatian ke hal-hal yang paling penting dalam hidupmu.

2. Berikan cinta pada dirimu sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: