Presiden FIFA Blak-blakan Puji Penampilan Jungkook BTS, Diajang di Piala Dunia

Presiden FIFA Blak-blakan Puji Penampilan Jungkook BTS, Diajang di Piala Dunia

Presiden FIFA puji penampilan Jungkook saat pembukaan Piala Dunia Qatar 2022--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu idol Kpop, Jungkook yang merupakan salah satu anggota dari boygroup BTS mendapat pujian dari presiden FIFA.

Penampilannya pada ajang Piala Dunia di Qatar tahun lalu itu mendapatkan pujian yang luar biasa oleh Gianni Infantino, Presiden FIFA.

Hal tersebut langsung di sampaikan secara blak-blakan oleh Presiden FIFA yang memuji penampilan idol dari Korea Selatan.

BACA JUGA:Koalisi Besar Pemilu Presiden, Isu Prabowo dan Ganjar Bersatu Lawan Anis

Diketahi bahwa Jungkook di undang sebagai bintang tamu dalam ajang sepak bola dunia.

Jungkook berpartisipasi dalam Piala Dunia Qatar dengan membawakan lagu ‘Dreamers’ yang merupakan Soundtrack resmi Piala Dunia Qatar saat itu.

Pertisipasi Jungkook menjadi sejarah baru di dalam ajang sepak bola. Ia merupakan artis Asia pertama yang tampil dalam ajang Piala Dunia.

Dilihat dari akun Ig milik @gianni_infantino pada Rabu, 3 Mei 2023 terlihat ia menggunggah beberapa foto pada saat Piala Dunia di gelar.

BACA JUGA:Sidang Kasus Korupsi Bansos BPNT, Saksi e-Warung Beratkan Terdakwa

Postinga tersebut juga di sertai caption yang menyebutkan penampilan Piala Dunia tahun lalu adalah yang terbaik dari yang selama ini sudah ada.

"Penampilan terbaik yang pernah dimiliki dalam upacara pembukaan Piala Dunia FIFA," caption terakhir dalam unggahannya di Ig.

Setelah mendapat pujian dari Presiden FIFA, Jungkook mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.

Banyak penggemar yang mengakui lagu ‘Dreamers’ yang di bawakan oleh Jungkook sangat menyatu.

Penyanyi dengan nama lengkap Jeon Jungkook atau Jungkook BTS adalah penyanyi kelahiran Mandeok-dong, Busan, Korea Selatan Ia lahir pada tanggal 1 September 1997*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: