Indonesia Anthony Ginting Menang dalam Juara BAC 2023 Usai Kalahkan Pemain Singapore

Indonesia Anthony Ginting Menang dalam Juara BAC 2023 Usai Kalahkan Pemain Singapore

Anthony Ginting -Istimewa-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Sukses menjadi Wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menang dalam kejuaran BAC 2023. Lawan pemain dari Singapura Ginting akhirnya mememnangkan pertandingan di babak final

Diketahui Anthony Sinisuka Ginting masuk ke babak final setelah memenangkan babak perempat fianl sebelumnya. Pada babak final Ginting di pertemukan dengan pemain asal Singapura Loh Kean Yew. 

Dalam pertandinga babak final tersebut atlit yang sering di sapa Ginting tersebut memperoleh juara dengan Straight game.

BACA JUGA:Jual Uang Coin Kuno, Silahkan Hubungi Kolektor Ini, Nomor HP Lengkap

Kejuaraan Badmintan Asia Championship (BAC) 2023 telah memasuki babak final. Pertandingan itu di gelar pada Minggu, 30 April 2023 di Court 1 Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab. 

Pertandingan babak final Ginting dimulai sejak pukul 5 sore waktu Indonesia barat. Yanag mana ia menghadapi lawan dari negara yang dijuliki negara Singa Putih.

Dalam pertandingan tersebut Ginting memenangkan kedua gim dengan selisih skor yang sangat jauh. Dimana skor poin yang di peroleh pada gim pertama 21-12 dan gim kedua 21-8.  

Di awal pertandingan skor sudah mengalami keketatan. Di pimpin dnegan Ginting dengan peroleh skor 4-2. Ginting slelau jaga Momentum dengan pukulan-pukulan yang diberikan oleh Ginting dan tak bisa di bendung oleh pemain singapura tersebut hingga di akhir permainan gim 1 dimenangkan oleh Ginting dengan skor akhir 21-12. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Rasa Pahit pada Pare, Bukan Diremas-remas Pakai Garam

Pada gim kedua, Ginting masih bisa menjaga pertahananya hingga di awla permainan di gim 2 ia masih unggul. Permainan tersu belanjut dengan akhir permainan di menangkan kembali oleh Ginting dengan skor points 21-8. 

Diketahui kemenangan Ginting di perolehnya setelah melakukan jump smahs yang mengenai net. *

Sumber : Detik.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: