Netizen Jibir Lucinta Luna Lantaran Wadah Ketupat Sayur, “Oplas Miliaran, Tapi Beli Prabotan Ngga Mampu”

Netizen Jibir Lucinta Luna Lantaran Wadah Ketupat Sayur, “Oplas Miliaran, Tapi Beli Prabotan Ngga Mampu”

Netizen Jibir Lucinta Luna Lantaran Wadah Ketupat Sayur, “Oplas Miliaran, Tapi Beli Prabotan Ngga Mampu”-Istimewa- radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Selebgram kondang RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/1729/lucinta-luna">Lucinta Luna kembali menjadi sorotan RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/1545/netizen">Netizen setelah video lebarannya bersama keluaraga di Kampung di Unggah di Media Sosial.

Hal ini terlihat melalui Unggahan di aku Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita. Dalam video tersbeut terlihat Lucinta tengah membagikan THR kepada sejumlah saudaranya lalu makan bersama.

“ alhamdulillah lebaran bisa hadir di kampung halaman kakakku, bagi bagi THR buat ponakan tercinta, dan makan ketupat lebaran, “ tulis Lucinta pada video yang ia unggah.

Namun, bukan Lucinta Luna namanya kalo tidak menuai kontroversi. Wanira yang kerap melakukan operasi plastik ini di jibir netizen lantaran mangkok wadah sayur yang terlihat dalam videonya tersebut dianggap tidak layak.

BACA JUGA:Bupati Sidak ke Dinas-Dinas, Begini Data Kehadiran Pegawai dan Pesan Pentingnya

Bahkan, banyak para netizen yang menyinggung Lucinta dengan mampu oplas miliaran rupiah namun beli perabotan dapur tidak mampu.

“ Salfok Kewadah sayurnya, aku pancinya yang biasa buat masak nasi di magic com? Mbok yang bagus dikit lah hari raya gitu lho, nggak ada panci lain toh,”

“ fokus ke tempat saya ketupatnya. Mbok ya lebaran tuh sedikit tapi beda, mangkok beling kek. Lun lu oplas sampai milyaran, belanjain napa mpok lu itu perabot dapur yang sesuai dengan penampilan lu yang glamour,”

BACA JUGA:Panas Mendidih Melanda Dunia, Termasuk Bengkulu, Aspal Meleleh di India 10 Orang Tewas, Ini Komentar Warga

Tulis komentar miring netizen.

Meski banyak yang menyinggung wadah sayur yang ada pada video tersebut, tak sedikit juga yang memuji Lucinta Luna yang masih bisa merayakan Lebaran Bersama keluarganya.

” Seneng banget melihat keluarganya. Insya Allah bisa menerima tulus lahir batin. Mana cakep banget lagi Teteh Lucinta Luna,”

“Demi Allah cantik Banget”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: