Fakta Unik Film The Super Mario Bros Movie yang Sedang Tayang di Bioskop

Fakta Unik Film The Super Mario Bros Movie yang Sedang Tayang di Bioskop

Fakta Unik Film The Super Mario Bros Movie yang Sedang Tayang di Bioskop-IMDB-

RADARMUKOMUKO.COM - Siapa yang tidak mengenal Mario Bros? Game legendaris zaman Nintendo yang sering kita mainkan saat masih kecil kini dibuatkan versi Movie nya.

Tentunya dengan adanya film dari Game legendaris ini akan membuat kita menjadi nostalgia dengan game tersebut.

Film The Super Mario Bros ini menceritakan tentang perjuangan Mario yang menyelamatkan Luigi yang diculik oleh kura kura jaahat bernama Browser.

Mengutip dari catatanfilm, film ini memiliki alur cerita yang cukup ringan serta memiliki eksekusi Fan-service nya Yang sangat banyak.

Segala jenis game bertemakan Mario digabung menjadi satu dalam film ini dengan tambahan scoring music, sound effects dan camera movement Yang membuat kita selalu berada di dalam game. 

Tak berhenti sampai disitu, film ini juga memiliki visual yang warna-warni yang sangat memanjakan mata serta pembawaan setiap setiap karakternya berasa sangat hidup.

Untuk alur ceritanya sendiri terbilang sangat ringan dan tipis serta transisi antar konflik terbilang sangat terburu-buru. 

Meski begitu, film ini sama sekali tidak membuat boring dan justru membuat kita senang terutama jika The Super Mario berhasil melakukan tugasnya.

Bagaimana, tertarik untuk menonton film ini?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: