Indahnya Berbagi, PKK Banjar Sari Bagi Ratusan Takjil Gratis

Indahnya Berbagi, PKK Banjar Sari Bagi Ratusan Takjil Gratis

Indahnya Berbagi, PKK Banjar Sari Bagi Ratusan Takjil Gratis -Istimewa-radarmukomuko.com

SUNGAI RUMBAI, RADARMUKOMUKO.COM - Bulan suci Ramadhan adalah bulan berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain fokus menjalankan ibadah, bulan Ramadhan ini juga menjadi momentum bagi umat muslim untuk saling berbagi kebahagiaan.

Seperti dilakukan rombongan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Banjar Sari kemarin. Mereka terlihat sangat antusias turun ke jalan untuk berbagi takjil gratis. Dalam kegiatan Ramadhan berbagi itu, setidaknya ratusan bungkus takjil berhasil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di simpang 3 Jalan poros Desa Banjar Sari Kecamatan Sungai Rumbai sore kemarin.

BACA JUGA:Peletakan Batu Pertama, Pondok Kopi Awali Fisik DD

Kepala Desa (Kades) Banjar Sari, Muh. Sopyan mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat itu, dikomandoi langsung oleh ketua Tim Penggerak (TP) PKK Des Banjar Sari, Ny. Nurul Hidayah, Amd. Kep. Mereka bersama-sama dengan antusias turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

"Kegiatan berbagi takjil ini, adalah kegiatan inisiatif TP PKK Desa Banjar Sari. Hampir semua masyarakat yang melintas di simpang tiga Jalan poros desa Banjar Sari sore kemarin mendapat takjil gratis dari rombongan ibu-ibu PKK desa Banjar sari," kata Sopyan.

Sambungnya, kegiatan Ramadhan berbagi ini, secara tidak langsung rombongan PKK Desa Banjar Sari juga menunjukkan bahwa mereka aktif, peduli dan selalu kompak. Karena setelah selesai membagikan takjil gratis. Mereka langsung melaksanakan buka bersama. Kegiatannya sederhana berbagi takjil gratis dan buka bersama. Namun kegiatan yang mereka lakukan ini sangat berkesan.

BACA JUGA:Peduli Sesama, SMPN 3 Mukomuko Berbagi Takjil Bukoan

"Selagi kegiatan mereka positif. Dan bermanfaat bagi masyarakat, kita dari Pemdes sangat mendukung dan memberi support. Sehingga kedepan mereka ibu-ibu PKK ini terus berkarya. Dan bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga," bebernya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: