Kapolres Mukomuko Harapkan Kerjasama Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan Selama Ramadhan

Kapolres Mukomuko Harapkan Kerjasama Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan Selama Ramadhan

Kapolres Mukomuko, AKBP, Nuswanto, SH., S.Ik., MH--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Kapolres MUKOMUKO, AKBP, Nuswanto, SH., S.Ik., MH mengajak masyarakat senantiasa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan di wilayah hukum Polres MUKOMUKO. Terkhusus, selama bulan suci Ramadhan 1444, ia berharap terciptanya kondusifitas lingkungan. 

‘’Selama Ramadhan, kita berharap kondusifitas lingkungan tetap terjaga. Terutama pada malamnya, saat ibadah sholat tarawih. Jangan sampai ada kebisingan,’’ pinta Kapolres Nuswanto. 

BACA JUGA:Ungkap Dugaan Korupsi RSUD Mukomuko, Kejari Menuai Dukungan Masyarakat

Dalam upaya menciptakan Kamtibmas selama Ramadhan, Kapolres Nuswanto juga mengagendakan patroli rutin. Kemudian, juga bakal melaksanakan pengamanan di beberapa rumah ibadah yang dikategorikan ramai jamaah sholat tarawih. 

‘’Tidak semua masjid ada petugas pam. Nanti kita lihat, mana jamaahnya yang banyak yang sekiranya perlu ada petugas,’’ imbuhnya. 

BACA JUGA:Kasus Utang Obat Miliaran, RSUD Mukomuko Digeledah Jaksa, Begini Suasananya

Selain itu, Kapolres juga berencana melaksanakan pemantauan tempat-tempat hiburan malam. 

‘’Mari sama-sama kita menghormati umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Khusus untuk tempat hiburan malam, ya nanti juga akan kita pantau,’’ pungkasnya. *  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: