Meriahkan HUT ke 20 Dari Kabupaten Hingga Ke Kecamatan Buat Kegiatan Ini

Meriahkan HUT ke 20 Dari Kabupaten Hingga Ke Kecamatan Buat Kegiatan Ini

Pelepasan: Plt Camat Air Rami melakukan pelepasan secara simbolis kegiatan Jalan santai bertabur door prize -Istimewa-radarmukomuko.com

AIR RAMI, RADARMUKOMUKO.COM- Pemerintah Kecamatan AIR RAMI tidak hanya ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun 2023 di tingkat Kabupaten saja. 

Namun, mereka juga antusias melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan di tingkat kecamatan. 

Sehingga semua masyarakat Kecamatan Air Rami bisa ikut merasakan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko tahun 2023. 

BACA JUGA:Padang Gading Tanam Semangka dan Melon Sebagai Trobosan Baru

Adapun kegiatan yang mereka laksanakan diantaranya yaitu, jalan santai dengan door prize, senam Germas dan Zumba, dan penampilan Mercy band dari SMP Negeri 05 Mukomuko.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Air Rami, Indra Gunawan, SP mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun 2023. 

Ia mengaku masyarakat Kecamatan Air Rami, Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopimcam) Air Rami dan para Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Air Rami sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. "Dengan adanya rentetan kegiatan yang dilaksanakan di tingkat kecamatan ini. 

BACA JUGA:Bertanding Minggu Sore, PASPUS U-15 Berpeluang Besar Masuk 16 Besar

Masyarakat kecamatan air dengan otomatis bisa ikut merasakan kemeriahan HUT Kabupaten tahun 2023 ini," kata Indra Gunawan. 

Lanjutnya, selain memeriahkan kegiatan HUT di tingkat kecamatan. Mereka juga tetap ikut berkontribusi dalam kegiatan HUT yang diselenggarakan panitia HUT di tingkat Kabupaten. 

Semua kegiatan yang melibatkan kecamatan, mereka ikut dengan antusias.

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan memeriahkan HUT kabupaten Mukomuko ke-20 di Kecamatan Air Rami berjalan dengan baik dan meriah. Demikian juga dengan rangkaian HUT di tingkat kabupaten juga diikuti dengan baik. Mudah-mudahan untuk kedepan bisa lebih baik dan lebih meriah lagi. Baik di tingkat kecamatan pun di tingkat Kabupaten," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: