Puncak Perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, Polres Bagikan 10 Paket Sembako

Puncak Perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, Polres Bagikan 10 Paket Sembako

Puncak Perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, Polres Bagikan 10 Paket Sembako -Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Sabtu 25 Februari 2023, merupakan puncak perayaan HUT Kabupaten MUKOMUKO ke-20 . Sehubungan dengan itu, Kapolres MUKOMUKO, AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik, MH melalui personil Polres MUKOMUKO membagikan Paket Sembilan Bahan Kebutuhan Pokok (Sembako).

Ada 10 paket Sembako yang dibagikan kepada 10 Kepala Keluarga (KK) warga Kota Mukomuko, yang dianggap layak menerima, Sabtu pagi. Setiap paket berisi 10 Kg beras, ayam, Minyak Goreng, Mie Instan , Gula Pasir ,kopi, teh, kecap, sarden kalengan, Susu Kental Manis ,roti dan bumbu dapur lainnya. 

BACA JUGA:Pondok Panjang Fokus Pembangunan JUT, Aksesnya Untuk Ini?

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, mengatakan, pemberian bantuan berupa Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu. Ini adalah bentuk kebersamaan, kepedulian POLRI dengan warga masyarakat di Kabupaten Mukomuko. Pembagian Sembako ini,  bertepatan dengan puncak perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20. Diharapkan warga yang menerima bisa ikut berbahagia, terutama menyambut dan merayakan HUT Kabupaten Mukomuko ini.

"Kami ingin masyarakat dapat menikmati meriahnya event ini dari segi kebersamaan," ucap Nuswanto. 

Kapolres juga menyampaikan, paket Sembako ini dibeli menggunakan dana yang dikumpulkan personil Polres Mukomuko, setiap minggu. Setelah dirasa cukup, dana yang terkumpul dibelikan sesuatu untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Melalui giat ini, menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. Juga sebagai bentuk pelaksanaan ajaran agama. 

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Mago Bupati

"Maka dari itu personil kami dari Polres Mukomuko berinisiatif mengumpulkan dana tiap minggunya untuk bagikan sembako yang ala kadarnya dan semoga membantu, " terang Kapolres Mukomuko.

Untuk menentukan calon penerima, lebih dulu dilakukan pendataan dan survei lapangan. Juga bekerjasama dengan pemerintah desa/kelurahan setempat. Dengan demikian, bantuan tepat sasaran dan tepat guna.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: