Kapolres Mukomuko Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

Kapolres Mukomuko Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

Kapolres Mukomuko Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Kapolres MUKOMUKO AKBP Nuswanto,SH.S.IK.MH Terima penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Penghargaan tersebut diberikan dari hasil kerja Polres Mukomuko di bidang pelayanan publik.

Penghargaan langsung diserahkan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H dan Ketua Perwakilan Ombudsman Provinsi Bengkulu.

Dalam rangka acara taklimat awal Audit Kinerja Itwasda Polda Bengkulu Tahap I tahun 2023. Bertempat di gedung Adem Polda Bengkulu, pada Rabu 22 Februari 2023. Ikut hadir Ketua Perwakilan Ombudsman Provinsi Bengkulu, PJU Polda Bengkulu dan Kapolres se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Mukomuko Miliki Tangki Trailer, Siap Meluncur Kapan Dibutuhkan

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,SH.S.IK.MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Mukomuko yang telah bersama dengan maksimal memberikan pelayanan kepada publik. 

‘’Saya selaku Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Mukomuko yang telah bekerja sama dengan maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Semoga kedepan pelayanan yang diberikan kepada publik dapat ditingkatkan dan terus hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan,’’ kata Kapolres Mukomuko.

BACA JUGA:Meriahkan HUT, Stand PT Agro Muko Pamerkan TBS Jumbo Seberat ini? Berikut Penjelasannya

Ditambahnya, dengan adanya penghargaan tersebut maka masyarakat akan dicintai masyarakat. Ia menghimbau, menngingat saat ini moment HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 Tahun, acara dapat dilaksanakan dengan tertib aman, dan nyaman. Dan masyarakat terus waspada terhadap aksi kejahatan, dan pastikan meninggalkan rumah dan kendaraan dalam keadaan terkunci.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: