Mukomuko Miliki Tangki Trailer, Siap Meluncur Kapan Dibutuhkan

Mukomuko Miliki Tangki Trailer, Siap Meluncur Kapan Dibutuhkan

Mukomuko Miliki Tangki Trailer, Siap Meluncur Kapan Dibutuhkan-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) MUKOMUKO, telah memiliki 1 unit tangki trailer berkapasitas 1600 liter. Tangki ini siap diluncurkan untuk membantu ketersediaan air bersih masyarakat. 

"Tangki ini siap meluncur untuk membantu masyarakat sedang dalam kesulitan air bersih," kata Kepala BPBD Mukomuko, Ramdani, SE., M.Si. 

BACA JUGA:Lomba Senam Zumba Kreasi HUT Mukomuko Meriah, Penonton Sampai Beginian

Satu unit tangki trailer untuk pendistribusian air bersih bagi masyarakat Mukomuko ini, dipajangkan bersama peratan lainnya di stand pameran HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko. Kata Ramdani, bukan untuk gagah-gagahan, akan tetapi biar masyakat tahu kegunaannya. 

"Ini kita pamerkan di stand, biar masyarakat tahu. Apabila masyarakat dalam kesulitan air bersih, bisa menghubungi kami," ulasnya. 

Satu unit tangki trailer ini merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (Tangki Trailer) yang didistribusikan ke daerah tahun 2022 lalu. 

BACA JUGA:Lokasi Rumah Sakit Pratama Rawan Banjir Lelang Proyek Fisik Mei

"Tangki trailer ini diperoleh dari bantuan pusat. Dan ini kita terima di tahun 2022. Belum pernah dpakai untuk pendiatribusian air bersih, sesuai dengan peruntukannya," demikian Ramdani. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: