Film Dokumenter Tragedi Hilangnya Pesawat Malaysian Airlines MH370 Akan Tayang Di Netflix

Film Dokumenter Tragedi Hilangnya Pesawat Malaysian Airlines MH370 Akan Tayang Di Netflix

Film Dokumenter Tragedi Hilangnya Pesawat Malaysian Airlines MH370 Akan Tayang Di Netflix-Ilustrasi-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Tragedi Hilangnya sebuah pesawat milik maskapai penerbangan plat merah negara tetangga kita yaitu Malaysia Airlines memang penuh dengan teka-teki.

Pesawat yang seharusnya bertolak dari Kuala Lumpur menuju Beijing ini dikabarkan hilang kontak pada tahun 2014 silam.

Misteri demi misteri dan beberapa konspirasi pun muncul sejalan dengan hilangnya pesawat yang mengangkut lebih dari 200 penumpang itu.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan ketiadaan kabar dimana pesawat beserta isinya itu berada hingga saat ini.

BACA JUGA:Calon Mahasiswa Wajib Tau! Begini Cara Membuat Akun SNPMB untuk SNBP dan SNBT

Seperti yang kita ketahui, pesawat berjenis Boeing 777 ini mengalami hilang kontak dan hingga detik ini pesawat itu pun belum ditemukan.

Berdasarkan hasil pantauan radar sebelum pesawat itu dikabarkan menghilang, pihak ATC sempat melakukan kontak dengan pilot satu jam sebelum kejadian.

Selain itu tidak adanya indikasi yang kuat dan kurangnya informasi terkait dengan hilangnya pesawat ini membuat kasus ini belum terpecahkan hingga sekarang.

Mengutip dari berbagai sumber, para ahli telah mengutarakan bahwa bisa saja pesawat ini jatuh dan hilang kontak disebabkan oleh sang pilot yang sengaja menjatuhkan pesawat tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan adanya penemuan roda pendaratan pada pesawat yang terlihat seolah roda tersebut sengaja di keluarkan.

BACA JUGA:Jalan Santai Bertabur Doorprize di Teramang Jaya, Meraihkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20

Selain itu, dari hasil investigasi yang dilakukan di kediaman sang pilot, ditemukan adanya riwayat penerbangan yang mengarah ke laut Hindia pada Simulaotor pesawat milik sang pilot.

Rute tersebut sama persis seperti rute pada pesawat MH370 sebelum pesawat tersebut dinyatakan menghilang.

Dengan banyaknya teori konspirasi tentang hilangnya pesawat ini, maka akan dibuat sebuah film dokumenter yang akan tayang di platform Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: