Jalan Santai Bertabur Doorprize di Teramang Jaya, Meraihkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20

Jalan Santai Bertabur Doorprize di Teramang Jaya, Meraihkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20

Jalan Santai Bertabur Doorprize di Teramang Jaya, Meraihkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20-Istimewa- radarmukomuko.com

TERAMANG JAYA, RADARMUKOMUKO.COM -  Rabu 22 Februari 2023, berlangsung jalan santai di Kecamatan Teramang Jaya. Jalan santai digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20. Panitia menyediakan 84 doorprize menarik untuk peserta yang beruntung. Star di depan SDN 04 Teramang Jaya, di Desa Pondok Baru. Pukul 08.00 WIB. Finis di halaman kantor camat. Peserta menempuh jarak sekitar 1,5 kilometer. 

"Kami menggelar acara memerintahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, dari pagi hingga malam hari," jelas camat Teramang Jaya, Abdul Hadi, S.Sos. 

Acara dimulai dengan jalan santai. Peserta jalan santai terdiri dari pelajar tingkat SD/MI. Masing-masing sekolah diminta mengirim 10 putra dan putri. Tingkat SMP/MTs mengirim 8 peserta putra dan putri. Peserta tingkat SMA/SMK mengirim 8 peserta putra dan putri. Peserta umum terdiri dari FKPK, Kades, Dinas/instansi, perusahaan, BKMT kecamatan dan desa, serta penyelenggara pemilu tingkat kecamatan. 

BACA JUGA:Ini Pemenang Lomba Peragaan Batik Tando Pusako Motif Nusap 2023

" Nomor undian akan dibagikan kepada peserta, sebelum acara dimulai," tambah Abdul.

Setelah jalan santai, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan (lomba-lomba). Diantaranya Lomba Cerdas Tangkas (CLT) tingkat SLTP. Lomba baris berbaris, tingkat SMP dan SMAN. 

"Nanti juga ada doa syukuran HUT Kabupaten Mukomuko ke-20. Dan doa sukses pemilu 202," ungkapnya. 

Untuk memerintahkan suasana, kegiatan diiringi orgen tunggal. Pemenang lomba akan diberikan penghargaan. Acara dilanjutkan hingga malam hari, ramah-tamah dan hiburan. Dengan meriahnya acara ini, maka masyarakat merasakan gaung dari perayaan HUT Kabupaten Mukomuko

BACA JUGA:BWSS Bina Komunitas Peduli Danau dan Peduli Sungai di Mukomuko

"Acara ini juga sebagai upaya menanamkan rasa cinta terhadap daerah," papar Abdul Hadi. 

Selain mengadakan acara tingkat kecamatan Teramang Jaya, juga berpartisipasi aktif kegiatan di tingkat kabupaten. Berbagai kegiatan diikuti dengan optimal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: