Meriahkan HUT, Koran RM Dibagikan Gratis! Bupati Bagi Mago Rp 5 Juta, Begini Caranya

Meriahkan HUT, Koran RM Dibagikan Gratis! Bupati Bagi Mago Rp 5 Juta, Begini Caranya

Meriahkan HUT, Koran RM Dibagikan Gratis! Bupati Bagi Mago Rp 5 Juta, Begini Caranya-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke 20 diupayakan semeriah mungkin.

Di mana event tahunan ini sudah lama tidak dilaksanakan akibat adanya wabah Covid -19, baru tahun ini terlaksana.

Koran harian Radar Mukomuko (RM) bekerja sama dengan Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA  berbagi rezeki berupa uang (mago bahasa Mukomuko) Rp 5 juta untuk 20 orang yang beruntung.

BACA JUGA:Mobil Bekas Inova Mangkin Diburu, Berikut Kelebihan dan Harganya

Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA  melalui Pj Sekda Mukomuko Dr. Abdianto, SH, M,Si  menyampaikan “Program Bupati Berbagi Mago Bersama Radar Mukomuko, adalah semata -mata  untuk memeriahkan pesta rakyat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mukomuko yang ke 20. 

Dan Koran Radar Mukomuko di bagikan gratis di lokasi stand pameran dan perkantoran. Sehingga formulir yang ada Koran tersebut di gunting dan di masukan di kotak yang tersedia di Harian Radar Mukomuko” ujarnya

Selanjutnya, formulir akan di undi langsung oleh Bupati tanggal 23 atau 24 Februari 2023 di Kantor Radar Mukomuko. Dengan harapan 20 orang  yang beruntung mendapatkan mago @Rp 250 ribu dari bupati dapat langsung  belanja  di kawasan pasar malam, bagi yang belum beruntung mungkin tahun depan,  ucap Pj Sekda. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Larang Panitia Galang Dana Bantuan untuk HUT ke 20 Mukomuko

Selain itu, mulai hari ini dan besok tim pemasaran Radar Mukomuko, Minda Elvia  turun ke lokasi dengan membagikan Koran RM gratis di lokasi stand Pameran. 

“Koran hari ini sudah di bagikan di stand pameran HUT dan di lanjutkan besok jangan lupa masukan formulir di kantor radar, mungkin Anda, Anda yang beruntung”. ucapnya.

General Manager Harian Radar Mukomuko, A. Kartubi, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, AK, CA ,CPA  dan Pj Sekda atas terselenggara program ini,  semoga yang beruntung tidak ada slasan lagi untuk tidak datang ke lokasi stand pameran karena tidak ada mago.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: