Persiapan Keberangkatan Jamaah Umrah, Alfa Tours Gelar Manasik

Persiapan Keberangkatan Jamaah Umrah, Alfa Tours Gelar Manasik

Persiapan Keberangkatan Jamaah Umrah, Alfa Tours Gelar Manasik--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Persiapan menjelang keberangkatan jamaah umrah pada Februari mendatang terus dimatangkan Alfa Tours dan Travel cabang Kabupaten Mukomuko.

Para calon jamaah umrah mengikuti manasik di Masjid Agung Mukomuko, Sabtu (7/1).

Manasik dibimbing langsung H. Sumardi, dengan menjelaskan secara detail ke para jamaah terkait tawaf dan syarat yang harus ditunaikan saat menunaikan ibadah umrah di tanah suci.

BACA JUGA:Maling Bobol Warung Manisan di SP6 Air Manjuto, Terekam CCTV, Ini Penampakannya

Kepala Alfa Tours Area Provinsi Bengkulu, Anilayati menyampaikan, manasik bagi calon jamaah umrah, dinilai sangat penting.

Tentu tujuannya supaya calon jamaah memahami tentang proses ibadah selama di tanah suci nantinya.

Kegiatan ini juga ditegaskan oleh Anilayati, sebagai bentuk pelayanan pihaknya terhadap setiap calon jamaah umrah yang melalui biro Alfa Tours.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Sekolah, Pasca Libur Semester, Begini Penampakan Suasananya

"Manasik kami lakukan lebih dari dua kali. Inilah bentuk pelayanan sekaligus tanggung jawab kami, sebagai upaya untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada para calon jamaah. Kami berharap para jamaah yang melalui biro PT. Alfa Kaza Mustika, benar-benar puas dan sukses menjalankan prosesi ibadah di tanah suci Makkah nantinya," ujar Anilayati.

Lanjutnya, angkatan ke 8 dan 9 ini sebanyak 43 orang jamaah yang akan berangkatkan pada bulan Februari mendatang.

BACA JUGA:Di Era Bupati Ini, Gaji Kades Mulai Dibayar Setiap Bulan

Sedangkan sisanya sebanyak 44 orang akan diberangkatkan pada Maret bulan Suci full Ramadhan.

Dimana jamaah yang berangkat umrah akan langsung diantar oleh pihak PT. Alfa Kaza Mustika atau Alfa Tours. Anilayati mengaku, pihaknya terus berupaya mensosialisasikan kepada jamaah, khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Mukomuko untuk menjadi tamu Allah SWT.

Ditegaskannya juga, bagi masyarakat yang berminat untuk umrah, dipersilahkannya untuk datang konsultasi ke Kantor Alfa Tours Cabang Mukomuko di Desa Ujung Padang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: