7 Wisata Mukomuko Terhits, Yang Wajib Dikunjungi, Nomor 7 Bikin Takjub Pernah Dikunjungi Oleh Presiden RI

7 Wisata Mukomuko Terhits, Yang Wajib Dikunjungi, Nomor 7 Bikin Takjub Pernah Dikunjungi Oleh Presiden RI

--

WISATA, RADARMUKOMUKO.COM – Libur sekolah merupakan hari yang ditunggu -tunggu oleh kalangan anak sekolah dan guru. Karena hari tersebut hari dimana anak-anak terbebas dari mata pelajaran dan berbagai bentuk PR sekolah. 

BACA JUGA:2023 Menpan RB Pastikan Buka Penerimaan CASN

Nah disini akan kita kupas beberapa tempat wisata di Kabupaten Mukomuko yang terhits dan bagus dikunjungi. Nah tidak maukan hari liburmu hanya rebahan dirumah dan terbuang sia-sia. Dikutip dari andalastourism.com ada beberapa destinasi wisata yang wajib di kunjungi. Banyak orang yang suka datang ke Mukomuko karena memiliki pesona alam yang luar biasa. Tempat destinasi wisata yang menarik dan mememukai. Penasarankan? Berikut ulasannya.

1. Benteng Anna

Sebuah saksi bisa menjadi adanya perang di Indonesia. Benteng ini dibangun pada masa kolonial belanda, tepatnya ditahun 1798. Sesuai dengan usianua, sudah banyak beberapa kerusakan yang cukup fatal. 

Setidaknya beberapa meriam kecil yang dulu digunakan masih utuh dibeberapa titik. Dulunya benteng ini berbentuk limas dengan banyak lorong didalamnya. Namun sekarang tingal puing-puingnya saja. 

Pemandangan wisata ini sangat indah karena dekat sungai dan laut. 

Lokasi Kecamatan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko.  

BACA JUGA:Bingung Cara Merayakan Tahun Baru, Ini Pilihannya

2. Pantai Pandan Wangi

Tempat wisata yang terletak di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Tempat ini sangat cocok buat kumpul dengan keluarga. Selain destinasi pantainya yang indah, Pantai Pandan Wangi juga memiliki pasir dan batu yang indah serta berwarna putih. Hamparan pepohonan yang berdiri sangat kokoh dan tersusun sangat rapi menambah kesan keindahan pantai tersebut. Pas sekali untuk kamu yang mempunyai waktu libur yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: