Tayang Hari Ini, Simak 8 Fakta Menarik Film Black Panther: Wakanda Forever

Tayang Hari Ini, Simak 8 Fakta Menarik Film Black Panther: Wakanda Forever

Poster film Black Panther : Wakanda Forever--

Black Panther: Wakanda Forever berfokus pada perjuangan masyarakat Wakanda dalam melindungi bangsanya setelah kematian Raja T'Challa. Dalam film ini penonton akan diajak mendalami kisah dari berbagai karakter yang ada, mulai dari Nakia, Shuri, sampai dengan M'Baku.

Sepanjang film, penonton disuguhkan tentang perkembangan karakter Shuri, adik raja T'Challa yang signifikan. Beberapa hal yang terjadi pada Shuri memaksanya untuk keluar dari zona nyaman serta membuat keputusan besar. Tak seperti di Black Panther 2018, banyak hal terjadi pada Shuri pada film ini yang membuat karakternya semakin "gahar"

Karakter Antagonis Baru

Di Black Panther: Wakanda Forever ada tokoh antagonis baru rakyat Wakanda yakni Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta. Aktor asal Meksiko ini telah membintangi sejumlah film di Amerika Latin dan Spanyol sebelum bergabung dalam semesta Marvel.

Dalam cerita komiknya, Namor merupakan karakter setengah manusia dan setengah Atlantis yang telah bertempur bersama untuk melawan umat manusia. Sebelum berbalik kubu, Namor pernah menjadi anggota Avengers, Defenders, dan X-Men.

Selain itu Namor disebutkan membentuk tim pragmatis yang disebut Cabal ketika manusia menghalangi tujuannya. Ia memiliki banyak pasukan serta pemikiran kuat tentang bagaimana dunia ideal.  

Munculnya Ironheart

Pada Agustus 2021, Kevin Feige mengungkap bahwa Dominique Thorne akan muncul dalam Black Panther: Wakanda Forever sebagai Riri Williams alias Ironheart, sebelum menjadi headline serial Disney+ berjudul sama.

Ironheart merupakan seorang penemu jenius yang menciptakan baju zirah yang menyaingi milik Tony Stark alias Iron Man. Ironheart pun dimunculkan sekilas dalam trailer bersama Shuri.

Scene Mengenang Chadwick Boseman

Kepergian Chadwick Boseman pada 2020 lalu masih menyisakan luka di hati penggemar. Dalam Black Panther: Wakanda Forever, ada adegan pemakanan raja T'Challa ala rakyat Wakanda yang cukup emosional.

Dengan seremonial pemakaman budaya Wakanda, penonton diajak seolah-olah ikut mengenang Chadwick Boseman.

Soundtrack oleh Rihanna

Penyanyi terkenal Rihanna turut memeriahkan Black Panther: Wakanda Forever dengan menyanyikan official soudtrack berjudul "Lift Me Up". Lagu yang lembut ini terasa begitu emosional ketika muncul di akhir film. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: