Tayang Hari Ini, Simak 8 Fakta Menarik Film Black Panther: Wakanda Forever

Tayang Hari Ini, Simak 8 Fakta Menarik Film Black Panther: Wakanda Forever

Poster film Black Panther : Wakanda Forever--

RADARMUKOMUKO.COM – Marvel Studio Kembali merilis film super hero di phase ke empat Marvel Cinematic Universe (MCU) yakni Black Panther : Wakanda Forever. Film ini dirilis serentak di bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu 9 November 2022 dan dilabeli SU (Semua Umur).

Disutradarai oleh Ryan Coogler, banyak hal baru dan menakjubkan yang ditawarkan sekuel dari film Black Phanter 2018 ini. Film ini menceritakan perjuangan rakyat Wakanda melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa.

Sebelum menonton, ayo simak fakta menarik Black Panther: Wakanda  Forever berikut ini.

Karakter T'Challa tidak Menggunakan Pemain Pengganti

Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 akibat kanker usus akan tetap selalu jadi bagian dari film Black Panther, meskipun telah tiada untuk selama-selamanya.

Disney memilih untuk membuat peran sang raja, T’Challa meninggal dunia di film Black Panther: Wakanda Forever ketimbang membawa pemeran baru untuk menggantikan Boseman atau menghadirkannya secara digital atau menggunakan teknologi CGI (Computer-Generated Imagery).

Terkait keputusan Disney untuk tidak menggantikan Boseman di sekuel film Black Panther, pada Desember 2020 lalu, Disney pernah membuat cuitan yang menyatakan Marvel Studios tidak akan melakukan recast untuk karakter T'Chala. 

Syuting Sempat Ditunda Beberapa Bulan

Awalnya proses syuting Black Panther: Wakanda Forever dimulai dari akhir Juni hingga awal November 2021, di Atlanta dan Brunswick, Georgia dan di sekitar Massachusetts.

Namun proses produksi sempat dihentikan karena Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri mengalami cedera selama syuting pengambilan gambar. Kemudian proses syuting dilanjutkan pada pertengahan Januari 2022 hingga selesai pada akhir Maret di Puerto Rico.

Masih Disutradarai Ryan Coogler

Ryan Coogler kembali dipilih jadi sutradara Black Panther: Wakanda Forever seperti saat mengarahkan film pertama. Ia juga ikut menulis skenario bersama Joe Robert Cole.

Ide cerita untuk sekuel ini muncul setelah rilis Black Panther pada Februari 2018. Marvel Studios secara resmi mengkonfirmasi sekuel akan dibuat pada pertengahan 2019 dengan disutradarai oleh Ryan Coogler.

Fokus Perjuangan Bangsa Wakanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: