Bupati Tetapkan Empat Peserta Uji Kompetensi Jabatan Sekda Mukomuko

Bupati Tetapkan Empat Peserta Uji Kompetensi Jabatan Sekda Mukomuko

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE. MM. Ak. CA, CPA--

RADARMUKOMUKO.COM – Bupati H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA telah menetapkan empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai peserta uji kompetensi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko.  

Kepada radarmukomuko.com, Jum’at (05/08/2022. Bupati Sapuan mengungkapkan, keempat ASN yang ditetapkan untuk mengikuti seleksi jabatan Sekda, diambil dari pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko.

Empat orang pejabat tersebut, menduduki jabatan eselon II dan dinilai memenuhi persyaratan sesuai yang direkomendasikan Komisi Aparatus Sipil Negara (ASN) tempo hari. 

‘’Surat penunjukan peserta uji kompetensi jabatan Sekda, sudah saya teken. Jumlahnya empat orang,’’ ungkap Bupati Sapuan. 

Keempat pejabat peserta uji kompetensi jabatan Sekda tersebut, Asisten I Setdakab Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH., M.Si. Kepala Dinas Pertanian (Distan) Mukomuko, Apriansyah, ST., MT. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Mukomuko, Jodi, S.Pd dan Staf Ahli Bupati Drs. Yandaryat Priendiana, yang diketahui saat ini juga diamanahkan sebagai Pj Sekda Mukomuko. 

‘’Ya, semua peserta masing-masingnya memiliki kecakapan. Ikuti seleksi ini dengan serius, buktikan kemampuan dan kesungguhannya,’’ pinta Bupati. (nek)

  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: