Meriahkan HUT RI 77, Desa Gelar Kegiatan Aneka Perlombaan

Meriahkan HUT RI 77, Desa Gelar Kegiatan Aneka Perlombaan

--

MALIN DEMAN, RADARMUKOMUKO.com - Kecamatan Malin Deman dan Pemerintah Desa (Pemdes) meriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022. Berdasarkan hasil rapat pembentukan panitia kemarin. Semua desa di Kecamatan ini, sepakat menggelar kegiatan perlombaan di masing-masing desa. Sementara kegiatan yang dipusatkan di kecamatan yaitu, upacara pengibaran bendera. 

Tarik tambang, dan turnamen futsal antar perangkat desa. Di samping itu juga ada penilaian desa paling meriah. Mulai dari pemasangan umbul-umbul dan kegiatan perlombaan yang dilaksanakan.

Camat Malin Deman, Darmadi, S.Sos mengatakan, minggu kemarin pihaknya sudah membentuk panitia HUT. Kegiatan pemasangan umbul-umbul dan pengibaran bendera sudah dimulai Senin,(1/8).

Saat ini wilayah kecamatan Malin Deman diwarnai dengan umbul-umbul dan bendera merah putih. Selanjutnya diikuti dengan kegiatan perlombaan. "HUT RI Ke-77 tahun ini kita kemas semeriah mungkin.

Dengan syarat setiap kegiatan yang diselenggarakan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Darmadi kemarin.

Lanjutnya, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tahun ini. Kegiatan perlombaan tidak hanya ada di kecamatan saja. Tetapi masing-masing desa diminta membuat kegiatan. Sehingga HUT RI tahun ini lebih meriah. Karena dua tahun belakangan ini, kegiatan HUT RI dilaksanakan penuh dengan pembatasan. "Tahun ini HUT RI sudah bisa dimeriahkan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kita berharap kedepan semua rencana kegiatan HUT RI ini, bisa terlaksana dengan lancar. Baik kegiatan di kecamatan maupun di masing-masing desa," tutupnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: