Sapuan – Wasri Blusukan ke Malin Deman, Sekaligus Buka Turnamen Voli di Desa Talang Baru

Sapuan – Wasri Blusukan ke Malin Deman, Sekaligus Buka Turnamen Voli di Desa Talang Baru

Sapuan – Wasri Blusukan ke Malin Deman, Sekaligus Buka Turnamen Voli di Desa Talang Baru --Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMOnline.id

RMONLINE.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Nomor 3, Sapuan – Wasri pada blusukan ke wilayah Kecamatan Malin Deman, Minggu, 13 Oktober 2024, bersilaturahmi sembari mendengarkan aspirasi masyarakat.

Disela-sela kunjungan ini, pasangan Sapuan – Wasri juga sekaligus diminta pemuda untuk membuka semi open turnamen voli Toko Chelsi Cup I di Desa Talang Baru, Kecamatan Malin Deman. 

BACA JUGA:Terus Menguat, Tomas Lubuk Pinang Alih Gerbong Dukungan ke Paslon Nomor 3 Sapuan – Wasri

BACA JUGA:Kisah Kocak Nu'aiman Hadiahi Rasulullah Makanan, Tapi Diminta Bayar

Kehadiran Sapuan – Wasri di Malin Deman disambut baik warga. Pasalnya, warga menilai pasangan petahana ini peduli terhadap wilayah Malin Deman.

‘’Kami dari masyarakat, khususnya kalangan pemuda berterima kasih kepada pak Sapuan dan ibu Wasri yang telah hadir membuka acara turnamen ini. Tak luput, kami juga mengucapkan terima kasih sekali, di masa kepemimpinan Sapuan – Wasri, akses jalan menuju wilayah Malin Deman sudah bagus,’’ kata Iis, pemuda Malin Deman.

BACA JUGA:Laporan Dana Kampanye Awal Calon Bupati Mukomuko Belum Masuk Akal

BACA JUGA:Ternyata Gaji Bupati Hanya Rp 2 Jutaan Per-bulan, Tambahannya Ini

Dalam sambutannya, Sapuan berharap kepada pemuda di Desa Talang Baru khususnya dan Kecamatan Malin Deman pada umumnya, untuk terus berinovasi baik didunia olahraga maupun lainnya. 

‘’Malin Deman kondisi alamnya masih sangat eksotis, airnya jernih dan masih asri. Jadi kita berharap daerah ini terus berkembang. Tahun ini jalan sudah mulai bagus, mudah-mudahan ke depannya sektor pariwisata di daerah ini dapat dikembangkan,’’ kata Sapuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: