Momen HUT ke 48, PDI Perjuangan Mukomuko Tanam Ratusan Pohon

Momen HUT ke 48, PDI Perjuangan Mukomuko Tanam Ratusan Pohon

MUKOMUKO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 partai tahun 2021. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan, S.Sos beserta pengurus dan kader melaksanakan aksi tanam ratusan pohon pada Minggu (10/1). Ratusan batang pohon, ditanam di berbagai lokasi. Khusus untuk tanaman buah, ditanam di sekitar kawasan permukiman warga.

''HUT partai ke 48 tahun 2021 dengan tema Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan, kami menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya menanam ratusan pohon tanaman buah,'' ungkap Dedy Kurniawan.

Dedy menyebutkan, tanam pohon pada kegiatan HUT partai ini sejalan dengan arahan Ketua Umum dan Ketua DPP PDI Perjuangan. Tujuannya, untuk melestarikan lingkungan hidup dan langkah waspada terhadap kekeringan.

''Ini sebagai bentuk dan upaya melestarikan alam sekitar. Kemudian, sebagai wujud dari pergerakan partai untuk mengajak masyarakat gemar menanam pohon untuk menjaga alam lingkungan,'' imbuhnya.

Selain itu, pada momen HUT ini, PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko juga menyelenggarakan kegiatan pembagian tumpeng kepada warga, simpatisan dan kader partai. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: