Nasir Ahmad: Kemenangan Sapuan-Wasri, Kemenangan Masyarakat Mukomuko

Nasir Ahmad: Kemenangan Sapuan-Wasri, Kemenangan Masyarakat Mukomuko

POLITIK RM - Berdasarkan quick count internal tim pemenangan. Perolehan suara sementara Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko nomor urut 02 Sapuan - Wasri pada Pilkada 9 Desember kemarin, mencapai 59,01 persen. Selisih suara dengan pesaingnya Paslon Nomor urut 01, H.Choirul Huda, SH - Rahmadi AB sekitar 13 ribu. Adapun perolehan suara yang menyatakan Paslon Sapuan - Wasri unggul, belum bersifat final. Ketetapan final menunggu pengumuman resmi hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Paslon 02, Nasir Ahmad kepada Harian Radar Mukomuko.Com Kamis sore (10/12). Dia menambahkan, kemenangan Sapuan - Wasri merupakan kemenangan bersama masyarakat Kabupaten Mukomuko.

''Tak lebih, kemenangan Sapuan - Wasri merupakan anugrah Allah SWT yang patut kita syukuri. Kemenangan ini merupkan kemenangan bersama bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko,'' ungkapnya.

Disisi lain, Sapuan - Wasri juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko yang telah menggunakan hak suaranya dengan baik dan damai. Kemudian, kepada seluruh penyelenggara Pilkada, KPU dan Bawaslu beserta jajaran.  Forkopimda, mass media serta semua pihak yang turut mensukseskan Pilkada Kabupaten Mukomuko.

Kemudian, Sapuan - Wasri juga mengucapkan terimakasih, rasa bangga dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh Tim Pemenangan, baik dari unsur koalisi partai politik, relawan dan seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu dengan gigih dan semangat perubahan yang besar selama pelaksanaan Pilkada.

''Sapuan - Wasri juga mengajak seluruh elemen masyarakat tetap selalu mengikuti tahapan Pilkada yang masih berlangsung dengan tertib, aman dan damai. Mari terus bangun komunikasi yang baik, tetap jaga silaturahmi, '' demikian Nasir Ahmad. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: