Masyarakat Sungai Rumbai Ramai – Ramai Alihkan Dukungan ke Sapuan-Wasri

Masyarakat Sungai Rumbai Ramai – Ramai Alihkan Dukungan ke Sapuan-Wasri

METRO - Diduga kehabisan taktik. Relawan Paslon 01 memainkan isu yang terindikasi dengan sengaja mengedarkan video, hingga memuat berita dibeberapa mass media. Bahwa pendukung paslon 02 Sapuan - Wasri di Kecamatan Sungai Rumbai alihkan dukungan ke 01.

Fakta yang terjadi, setelah video dengan durasi beberapa detik itu beredar. Malah membangkitkan semangat masyarakat Sungai Rumbai untuk bicara lantang. Mereka ramai-ramai mendeklarasikan diri. Menyatakan siap mendukung dan memenangkan Paslon 02 Sapuan-Wasri.

''Relawan Paslon 01 main isu dengan sengaja mengedarkan video yang terindikasi untuk menggoyah kekuatan Paslon 02 di wilayah Kecamatan Sungai Rumbai. Fakta yang terjadi, setelah video itu beredar, masyarakat Sungai Rumbai ramai-ramai menyatakan dukungannya untuk Paslon 02 Sapuan -Wasri,'' ungkap Saprin Efendi.

Terkait video pindah dukungan yang diduga sengaja diedarkan, Hartono Korcam Paslon 02  Sapuan- Wasri untuk Sungai Rumbai menegaskan. Hal itu merupakan taktik politik untuk mengukur strategi yang bakal dimainkan tim dan relawan 01. Seperti dikutip dari media aktualdaerah. Tim 01 terjebak dalam permainan politik yang sengaja dimainkan oleh tim 02.

''Mereka terjebak dalam manajemen politik yang kita mainkan. Ternyata tim 01 terlalu euforia. Sehingga mereka terlena dan menggembar-gemborkan. Mereka masih sangat lemah mengukur solidaritas tim kita,'' demikian Hartono. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: