H-8 Pencoblosan, Sapuan – Wasri Diprediksi Menang

H-8 Pencoblosan, Sapuan – Wasri Diprediksi Menang

POLITIK RM  – H-8 pemungutan suara Pilkada serentak 2020. Gema perubahan hampir merata dari masyarakat 148 desa dan 3 kelurahan di wilayah Kabupaten Mukomuko. Tambah lagi, barisan tim pemenangan, relawan dan simpatisan semakin solid. Berjuang untuk menangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Sapuan - Wasri.

Nasir Ahmad, Ketua tim pemenangan Sapuan-Wasri mengatakan, calon 02 sudah mengunjungi seluruh kecamatan dan desa. Selama berkampanye Sapuan-Wasri mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Suara perubahan terus menggema di semua wilayah Mukomuko, ini membuktikan besarnya harapan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang makmur dan sejahtera dibawah kepemimpin Sapuan-Wasri.

‘’Gelombang gerakakan perubahan demikian nyata, ini membuktinya bahwa masyarakat sepakat untuk melakukan perubahan demi kemakmuran dan kesejahteraan Kabupaten Mukomuko. Sapuan-Wasri mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat di semua desa,’’ kata Nasir.

Lanjutnya, untuk kegiatan sosialisasi, walau semua desa sudah didatangi, namun Sapuan-Wasri tetap akan turun. Salah satu yang akan difokurkan silaturahmi pada para tokoh dan menghadiri berbagai undangan dari masyarakat yang cukup banyak. Sapuan didukung oleh banyak tokoh di desa-desa dan kecamatan. Ini bukti bahwa masyarakat sudah sangat menginginkan perubahan.

‘’Kita tetap akan turun bersama, Sapuan mungkin banyak agenda berkunjung pada para tokoh dan menghadiri undangan dari masyarakat. Intinya sampai akhir masa kampanye kami tetap bergerak,’’ tegasnya.

Selain itu kata Nasir, mereka juga mulai menyiapkan tim untuk ditugaskan di TPS dan juga menjaga kemenangan pada 9 desember mendatang. Ini penting agar suara masyarakat untuk perubahan Kabupaten Mukomuko lebih baik dan maju dipastikan aman.

‘’Kita terus matangkan persiapan menuju 9 desember, termasuk menjaga kemenangan pada 9 desember adalah tugas bersama,’’ tutupnya. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: