Cagub Bengkulu, Pengamat Hukum: Agusrin Terbaik

Cagub Bengkulu, Pengamat Hukum: Agusrin Terbaik

POLITIK RM – Menyingkap calon Gubernur Bengkulu peserta Pilkada 9 Desember 2020. Pengamat Hukum Tata Negara, Muslim Chaniago, SH, MH blak-blakan. Sebut Agusrin Maryono diposisi terbaik. Baginya, Agusrin memiliki visi yang kokoh dan matang untuk membangun Provinsi Bengkulu kedepan.

Sebelumnya, sosok Suprapto Gubernur Bengkulu era 1978 hingga 1989. Menurut Muslim, juga memiliki visi yang jelas dan kuat serta terarah. Semasa kepemimpinan Suprapto, pembangunan bidang infrastruktur di Provinsi Bengkulu menapaki kemajuan signifikan.

‘’Setelah periode kepemimpinan Suprapto diera tahun 1978 hingga 1989. Calon pemimpin Bengkulu yang memiliki visi kuat adalah Agusrin. Yang lain banyak yang pintar. Di tengah kepintaran itu, tetapi tidak memiliki visi yang kuat untuk membangun Provinsi Bengkulu kedepan, seperti yang dimiliki dua tokoh ini, Suprapto dan Agusrin,’’ ungkap Muslim Chaniago di Graha Pena Radar Mukomuko, Selasa (3/11/2020).

Sosok Suprato dan Agusrin, telah tercatat dalam sejarah. Berbuat membangun Provinsi Bengkulu sesuai dengan eranya. Suprapto tersohor dengan visi membangun infrastruktur jalan. Kata Muslim, banyak jalan permukiman masyarakat dan jalan poros yang telah dituntaskan. Agusrin ketika memimpin Bengkulu, hingga kini masih dikenang masyarakat, membangun sektor pariwisata dan pertanian.

‘’Visi dua tokoh ini terarah dan terbukti. Kekuatan visi yang mereka rancang, dibuktikan ketika mereka menjabat. Dengan demikian, saya menyimpulkan, calon Gubernur Bengkulu memiliki visi kuat ada ditangan Agusrin,’’ demikian Muslim. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: