Hari Ini, Syukuran dan Do’a Bersama di Posko Pemenangan Sapuan – Wasri

Hari Ini, Syukuran dan Do’a Bersama di Posko Pemenangan Sapuan – Wasri

Sapuan Naik Rumah Baru, Wasri Masuk Kaum

MUKOMUKO RM - Hari ini, pelaksanaan syukuran dan do'a bersama di posko pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan - Wasri di Soekarno Hatta, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko.

Syukuran dan do'a bersama ini, pertama dalam rangka naik rumah baru.  Sapuan bersama keluarga pindah rumah baru di Kelurahan Bandar Ratu. Kemudian, syukuran dan do'a masuk kaum. Wasri calon wakil bupati mendampingi Sapuan, masuk kaum di Kota Mukomuko. Pada kegiatan ini, turut mengundang tokoh masyarakat, tokoh adat, pegawai sarak, alim ulama dan cerdik pandai di wilayah setempat.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Sapuan-Wasri, Nasir Ahmad kepada radarmukomuko.com, Rabu (23/9/2020). Menurut Nasir Ahmad, syukuran dan do'a bersama naik rumah baru dan syukuran masuk kaum sudah menjadi kebiasaan masyarakat adat di Mukomuko.

''Syukuran dan do'a bersama naik rumah baru dan do'a masuk kaum ini, masih sangat kental. Sapuan dan Wasri sangat menghormati hal itu.  Adapun dalam kegiatan ini, yang mengundang bukan tim pemenangan, tetapi atas nama Kaum Delapan di Tengah,'' ungkap Nasir Ahmad. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: