Toke Sawit Mukomuko Siap Menangkan Helmi Hasan-Muslihan

Toke Sawit Mukomuko Siap Menangkan Helmi Hasan-Muslihan

POLITIK RM - Toke sawit di Kabupaten Mukomuko jatuhkan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Helmi Hasan - Muslihan. Bahkan mereka siap mendulang suara untuk kemenangan Helmi Hasan - Muslihan pada Pilgub 9 Desember mendatang.

Seperti disampaikan salah seorang toke sawit, Desa Berangan Mulya, Kecamatan Teramang Jaya, Jurianto (40) kepada radarmukomuko.rakyatbengkulu.com, Minggu (20/9/2020).  Menurutnya, Helmi Hasan dan Muslihan memiliki sosok pemimpin yang kharismatik. kata Jurianto, memiliki kepribadian loyalitas yang tinggi terhadap rakyat, serta berwibawa.

''Yang menjadi ukuran bagi kami, ketika Kota Bengkulu maju dan berkembang di tangan Helmi Hasan ketika menjabat Walikota. Kemudian, Bengkulu Utara semasa dipimpin oleh Muslihan. Bagi kami ini menjadi alasan kuat menjatuhkan dukungan kepada pasangan ini. Kemudian, sosok kedua kandidat ini juga kharismatik, mudah kenal dan akrab dengan semua kalangan,'' ungkap Jurianto.

Jurianto meyakini Provinsi Bengkulu 5 tahun kedepan akan lebih maju dan berkembang ketika dipimpin pasangan ini. Lebih lagi program unggulan pasangan ini, menargetkan kemajuan sektor ekonomi kerakyatan.

''Besar harapan kami, ketika pasangan ini diamanahkan memimpin Provinsi Bengkulu kedepan, ekonomi masyarakat tumbuh dan berkembang pesat. Kemudian, kami meyakini pasangan ini mampu menapaki kemajuan dari sektor pembangunan,'' demikian Jurianto. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: