119 Unit Kendaraan Konvoi, Antarkan Paslon Huda – Rahmadi Mendaftar ke KPU

119 Unit Kendaraan Konvoi, Antarkan Paslon Huda – Rahmadi Mendaftar ke KPU

MUKOMUKO RM  –  Pasangan H. Choirul Huda, SH - Rahmadi telah mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko periode 2021-2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko pada Jum'at sore (4/9/2020).

Paslon yang diusung  koalisi rakyat gabungan dua partai politik (parpol),  Partai Golkar dan NasDem ini, tiba di KPU Mukomuko sekitar pukul 15.32 WIB dengan diiringi sejumlah pendukung, simpatisan dan relawan.

Data terhimpun, sebelum ke KPU, rombongan ini sempat konvoi  dengan jumlah 119 unit kendaraan roda empat dan sekitar 20 unit kendaraan roda dua. rute konvoi, mulai dari kediaman H. Choirul Huda di Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto menuju Lapangan Merdeka Kota Mukomuko dan kemudian balik arah. Kemudian parkir di aeral parkir komplek perkantoran Pemda Mukomuko. Menuju Kantor KPU, rombongan berjalan kaki dengan diiringi lantunan shalawat nabi.

Tiba  di KPU, rombongan disambut oleh Komisioner KPU dan dalam pengawalan ketat Polres Mukomuko diback-up personel Kodim 0428/MM.  Selama prosesi pendaftaran berlangsung aman dan terkendali dan mendapat pengawasan ketat oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mukomuko.

Ketua Tim Pemenangan Choirul Huda - Rahmadi dengan menamakan Koalisi Rakyat, Muslim Chaniago, SH, MH mengungkapkan, kedatangan pasangan calon ini ke KPU untuk mendaftar secara resmi ke KPU sebagai peserta Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

Prosesi pendaftaran, kata Muslim, mengantarkan pasangan calon dilakukan secara bersama-sama dengan simpatisan, relawan dan kelompok masyarakat yang bersimpati mendukung pencalonan Huda - Rahmadi.

''Mereka datang untuk memberikan suport, dukungan, keyakinan terhadap pencalonan pasangan calon ini. Kita semua berkomitmen untuk memperjuangkan nilai-nilai dan warisan-warisan luhur yang telah diwariskan oleh para terhadulu kita. Nilai luhur itu, toleransi terhadap kemajemukan kita, kemudian menjaga nilai-nilai luhur yang telah menjadi prinsip hidup masyarakat kita. Mereka yang hadir ini, telah mewakili dari berbagai kelompok masyarakat,'' pungkasnya. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: