Unggah Foto Salam 3 Jari, Gen Z Mukomuko: Sapuan – Wasri Pasangan Visioner Wujudkan Kemajuan Daerah

Kamis 10-10-2024,20:44 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Makin ramai, kaum generasi Z (Gen Z) Kabupaten Mukomuko unggah foto salam 3 jari di laman media sosial, pertanda memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko Nomor Urut 03 Sapuan – Wasri. 

Beriring unggahan salam 3 jari, para Gen Z Kabupaten Mukomuko menilai Sapuan – Wasri sosok pasangan lebih visioner. Dari pesaingnya, Sapuan – Wasri menganggap lebih potensial dan meyakinkan dapat mewujudkan percepatan pembangunan daerah.

‘’Ukuran dukungan, kami melihat dari sisi apa yang telah dibangun selama kepemimpinan Sapuan – Wasri di periode pertama. Kemudian, kami juga mempelajari visi misi dari pasangan ini, intinya lebih visioner dan logis,’’ kata Santi, kaum Gen Z asal Kecamatan Ipuh, Kamis, 10 Oktober 2024. 

Santi bersama sejumlah rekannya memberanikan diri mengunggah salam 3 jari di akun media sosial pribadinya, sebagai bentuk dukungan untuk Sapuan – Wasri. 

BACA JUGA:Sembako Pemprov Bengkulu Sentuh 30 Orang Wanita Janda di Mukomuko

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Terima Wakaf 5000 Al Quran untuk Lembaga Pendidikan Agama Islam

Generasi usia 20 tahun ini, juga berharap Sapuan – Wasri kembali menang di Pilkada Kabupaten Mukomuko, 27 November 2024 mendatang. 

‘’Kami sepakat untuk Sapuan – Wasri kembali terpilih. Mudah-mudahan untuk periode kedua nanti bisa lebih banyak lagi yang diperbuat untuk kemajuan daerah,’’ kata Santi, warga Daerah Pemilihan (Dapil) 3 ini. 

Dari sisi pembangunan selama kurang lebih 3,5 tahun memimpin Kabupaten Mukomuko, pasangan petahana Sapuan – Wasri dinilai telah banyak menancapkan pembangunan infrastruktur daerah. Terutama sektor jalan konektivitas dan jalan usaha pertanian. 

Lebih populer lagi, kata Ranti, di era kepemimpinan Sapuan – Wasri, 3 tahun berturut-turut telah merealisasikan program seragam sekolah gratis. 

‘’Program pembangunan jalan, sebarannya cukup lumayan banyak. Di wilayah Dapil 3, banyak jalan yang telah diaspal hotmix. Kemudian, program seragam sekolah gratis, ini cukup membantu para orang tua wali murid dalam meringankan beban biaya pendidikan anak-anak mereka,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Provinsi Abaikan Golkar Mukomuko, Tetapkan Zamhari Ketua DPRD Mukomuko Definitif Sesuai SK DPP

BACA JUGA:Soal Iuran Rp 500 Ribu Untuk Pengukuhan Kades dan BPD, Ini Penjelasan APDESI

Terkhusus di sisi pelayanan, cukup dirasakan warga Dapil 3 dengan adanya pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Kantor Camat Ipuh. 

‘’Coba bayangkan, dulu kami warga dari Kecamatan Ipuh dan sekitarnya, ketika ingin mengurus KTP haru ke Mukomuko, berapa biaya dan waktu yang harus dikeluarkan hanya sekedar mengurus itu,’’ ulasnya. 

Kategori :