Paslon Bupati Mukomuko Sepakat Pilkada Damai, Pendukung Harus Ikut

Selasa 24-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

Sapuan juga mengaku beruntung mendapat nomor urut 3, ia yakin ini nomor kebertuntungan untuk dirinya bersama Wasri menuntaskan dan melanjutkan pembangunan Kabupaten Mukomuko.

"Kami Sapuan - Wasri nomor urut 3 siap tuntaskan dan lanjutkan pembangunan di Kabupaten Mukomuko. Mari kita ikuti proses Pilkada ini dengan aman, berbeda pilihan tetap jaga kebersamaan," tegasnya.

Terakhir pasangan Edwar Setiawan - Ruslan juga menegaskan harapannya untuk terlaksananya persaingan politik Pilkada ini dengan aman dan damai. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada seluruh penyelenggara dan pihak keamanan yang sudah bekerja maksimal untuk Pilkada ini.

Terakhir ia berterimakasih kepada seluruh partai pengusung, tim dan relawan yang mulai bekerja untuk memenangi Pilkada. Dengan raihan nomor urut 4, maka mereka yakin Edwar - Ruslan akan menjadi bupati keempat.

"Mari kita wujudkan Pilkada dengan aman, tertib dan damai, insyaallah dengan nomor 4, Edwar Ruslan akan menang untuk bupati Mukomuko keempat," tutupnya.*

Kategori :