Kunjungan BPTD Kelas III Bengkulu ke Mukomuko Bahas Rencana Pembangunan Jembatan Timbang

Rabu 14-08-2024,18:20 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas III Bengkulu Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Taufik Erfin, A. Md LLASD., SE., ST., MM melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Mukomuko pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Kunjungan Taufik Erfin ke Kabupaten Mukomuko, dalam misi bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko, sekaligus koordinasi, konsolidasi dan sinkronisasi program kerja BPTD III Bengkulu.    

Kepala BPTD Kelas III Bengkulu Taufik Erfin ketika dikonfirmasi menyampaikan, bahwa ini merupakan kunjungan perdana dirinya ke Kabupaten Mukomuko. 

Dalam kunjungan perdana ini, misi utama ke Kabupaten Mukomuko menjalin silaturahmi dengan pemerintah daerah setempat. 

‘’Misi pertama dari kami ke Mukomuko, silaturahmi. Yang namanya adik, pasti ingin menemui kakaknya dulu,’’ kata Taufik Erfin. 

BACA JUGA:Helmi Hasan dan Mian Resmi Diusung PDIP, Turut Diumumkan Nama Calon Berbagai Daerah

BACA JUGA:Mengulas Singkat Manfaat Daun Jati Bagi Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Taufik Erfin menyampaikan hal itu ketika bersilaturahmi sekaligus koordinasi dan konsolidasi program kerja kedinasan di Dinas Perhubungan Mukomuko yang dihadiri Staf Ahli Bupati Bachtiar Sopyan, SH dan Kepala Dinas Perhubungan Sirat Purnama, STP.Mec.Dev Rabu, 14 Agustus 2024, siang.

Kunjungan ke Kabupaten Mukomuko, Kepala BPTD Kelas III Bengkulu Taufik Erfin juga didampingi sejumlah pejabat struktural jajarannya. 

Diantaranya, Pengawas Satuan Pelayanan Pelabuhan Pulau Bai, Pengawas satuan pelayanan Terminal Tipe A Simpang Nangka dan Pengawas Satuan Pelayanan UPPKB Padang Ulak Tanding. 

Kemudian, juga hadir Ketua Pokja Sarana Jalan Sungai Danau dan Penyeberangan, Ketua Pokja Pra-sarana Jalan Sungai Danau dan Penyeberangan, Ketua Pokja Lalulintas Jalan Sungai Danu dan Penyeberangan serta Humas dan Protokoler BPTD Kelas III Bengkulu.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan di Ram Sawit Sungai Rumbai Serahkan Diri ke Polisi Setelah 17 Hari Menghilang

BACA JUGA:Mukomuko Rekomendasi Tiga Rumah Sakit di Bengkulu Tempat Pemeriksaan Kesehatan Calon Bupati

Sebelum ke Kantor Dinas Perhubungan, rombongan BPTD Kelas III Bengkulu lebih awal bersilaturahmi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko. 

Dengan Sekda, kata Taufik Erfin, pihaknya juga sempat membicarakan beberapa rencana kerja ke depan untuk di wilayah Kabupaten Mukomuko. 

Kategori :