Maju Sebagai Calon Gubernur, Ini Harapan Sapuan Untuk Calon Bupati Mukomuko

Kamis 25-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

Masih ada beberapa Parpol belum memutuskan siapa kandidat gubernur, seperti Gerindra, PKB, PPP dan barpol lainnya, termasuk PDIP belum mengeluarkan mandat resmi pada Helmi - Mian.

Komunikas dengan beberapa Parpol ini terus intens dilakukan dan sejauh ini peluang masih cukup terbuka bagi Sapuan maju untuk calon Gubernur.

"Masih banyak Parpol belum menentukan calon, kita lihat saja nanti seperti apa hasil akhirnya, mudahan semua berjalan lancar," tegas Suldin.

Soal kemungkinan Sapuan kembali mencalon bupati andai tidak mendapat parpol untuk calon Gubernur, Suldin mengatakan, semua tetap tergantung Parpol.

Targetnya mencalon Gubernur, untuk calon bupati, sejak awal Sapuan sudah memberi ruang kepada para bakal calon untuk mendapatkan dukungan Parpol.

Paling banyak calon Bupati Mukomuko yang bisa diusung oleh Parpol hanya empat pasang, sekarang sudah ada 4 nama calon bupati yang mengaku telah didukung Parpol maka tidak mungkin lagi Sapuan atau calon lain maju.

"Sudah ada 4 calon kabarnya telah mengantongi dukungan Parpol, yaitu Choirul Huda, Renjes, Muharamin dan Edwar, ini sudah habis. Tidak mungkin lagi ada calon tambahan, tapi kita tidak tahu kalau parpol mengarahkan ke Mukomuko lagi," tutupnya.*

Kategori :