3 Rekomendasi Film Bertemakan Cinta Segitiga di Netflix, Wajib Kamu Tonton!

Sabtu 20-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Reza Alfis Syahfar
Editor : Ferly Saputra

RMONLINE.ID - Netflix menawarkan berbagai pilihan film dengan tema cinta segitiga yang menarik dan penuh drama. Berikut ini tiga rekomendasi film bertemakan cinta segitiga yang wajib kamu tonton di Netflix.

1. Someone Great (2019)

"Someone Great" adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Jennifer Kaytin Robinson. Film ini dibintangi oleh Gina Rodriguez, Brittany Snow, dan DeWanda Wise. 

Cerita berpusat pada Jenny (Gina Rodriguez), seorang jurnalis musik yang baru saja putus dengan pacarnya, Nate (Lakeith Stanfield), setelah hubungan mereka berjalan sembilan tahun. 

BACA JUGA:5 Film yang Diangkat Dari Kisah Nyata Terbaik

BACA JUGA:Inilah 5 Film Terbaru Tayang di Netflix, Jangan Sampai Terlewat

Untuk melupakan rasa sakit hati, Jenny mengajak dua sahabatnya, Blair (Brittany Snow) dan Erin (DeWanda Wise), untuk satu petualangan terakhir di New York City sebelum pindah ke San Francisco. 

Dalam perjalanan ini, cinta segitiga antara Jenny, Nate, dan sahabat-sahabatnya menjadi semakin rumit dan penuh emosi.

2. To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020)

Film ini merupakan sekuel dari "To All the Boys I've Loved Before" dan melanjutkan kisah cinta Lara Jean Covey (Lana Condor) dengan Peter Kavinsky (Noah Centineo). 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serial dan Film Bertema Zombie dari Indonesia, Ternyata Ngga Kalah Seram

BACA JUGA:Rekomendasi Film Komedi Romantis Terbaik Dari Seluruh Dunia di Netflix

Namun, ketika surat cinta lama yang lain tiba-tiba muncul, John Ambrose McClaren (Jordan Fisher), salah satu penerima surat tersebut, kembali dalam hidup Lara Jean. Kehadiran John Ambrose menciptakan cinta segitiga yang membuat Lara Jean harus menghadapi perasaannya dan memilih antara Peter dan John Ambrose. Film ini disutradarai oleh Michael Fimognari dan didasarkan pada novel karya Jenny Han.

3. The Kissing Booth 2 (2020)

Sekuel dari "The Kissing Booth" ini melanjutkan kisah Elle Evans (Joey King) yang harus menavigasi tahun terakhirnya di SMA sambil menjalani hubungan jarak jauh dengan pacarnya, Noah Flynn (Jacob Elordi), yang kuliah di Harvard. 

Kategori :