Apple Janjikan Ke Pengguna Bakal Dapat Update iPhone Selama 5 Tahun!

Kamis 13-06-2024,12:30 WIB
Reporter : Reza Alfis Syahfar
Editor : Ferly Saputra

Dengan pembaruan rutin, bahkan iPhone yang sudah berusia beberapa tahun masih bisa menjalankan aplikasi terbaru dan menikmati fitur-fitur canggih yang diperkenalkan.

Namun, janji ini tentu saja tidak hanya tentang software. Apple selalu berusaha menjaga kualitas hardware-nya, sehingga perangkat mereka tetap bisa mendukung update software terbaru tanpa mengalami penurunan performa yang signifikan. 

Misalnya, iPhone 6s yang dirilis pada tahun 2015 masih mendapatkan update iOS 15 di tahun 2021, dan tetap bisa menjalankannya dengan baik.

Apple juga memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa. Jika ada masalah dengan update atau perangkat, pengguna dapat dengan mudah menghubungi layanan pelanggan Apple yang terkenal responsif dan membantu. 

Hal ini tentu saja menambah kenyamanan pengguna dalam menggunakan perangkat mereka sehari-hari.

Dengan janji update selama 5 tahun, Apple sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah pemimpin dalam inovasi teknologi dan kepuasan pelanggan.

Para pengguna iPhone bisa merasa lebih percaya diri dan tenang, mengetahui bahwa perangkat mereka akan terus mendapatkan dukungan dan pembaruan yang diperlukan untuk tetap aman, canggih, dan relevan di dunia yang terus berkembang.*

Kategori :