Dibalik Mewahnya Dubai, Ternyata Ada Sisi Gelap yang Sangat Mengerikan, Apa Sajakah Itu?

Minggu 10-09-2023,09:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM 1
Editor : Fitriani

RADARMUKOMUKO.COM – Dubai merupakan sebuah kota metropolitan yang berada di negara Uni Emrat Arab.

Kota yang terkenal dengan gedung-gedung pencakar langit serta warganya yang kaya raya ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Dubai sendiri berada di sepanjang pantai Selatan Teluk Persia di Jazirah Arab.

Kota yang sebelumnya hanya terdiri dari Padang pasir yang gersang selama 30 tahun itu kini berubah menjadi salah satu kota yang paling maju di dunia. 

Hal tersebut disebabkan karena seiring dengan kemajuan pertumbuhan ekonomi di Dubai, kota ini terus berkembang menjadi kota tujuan wisatawan untuk kalangan para sultan kaya dunia.

BACA JUGA:Kisah Kelam Wanita Era Belanda, Menjadi Babu, Jika Cantik Dijadikan Gundik, Habis Manis Sempah Dibuang

BACA JUGA:Pedang Zulfikar Milik Rasulullah SAW, Keberadaannya Masih Misterius Namun Akan Dipegang Oleh Imam Mahdi?

Tak hanya itu, kota ini juga semakin maju dan berkembang berkat adanya gedung-gedung pencakar langit, bahkan gedung tertinggi di dunia ada di Dubai.

Dibalik kemewahan dan kehidupan modern yang seolah-olah menjadi kawasan paling sempurna di dunia ini ternyata menyimpan banyak hal tersembunyi.

Bahkan, banyak sekali orang yang belum tahu bahwa di Dubai memiliki banyak sekali sisi gelap yang bahkan sangat mengerikan.

Bahkan, sisi gelap tersebut sangat tidak masuk akal bahkan terbilang aneh apabila hal tersebut ada di sana, namun itu nyata adanya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa sisi gelap yang ada di Dubai. Uni Emirat Arab.

1. Banyak orang miskin di Dubai

Dibalik menjulang tinggi gedung-gedung pencakar langit yang indah dan megah membuat orang yang datang kesana berpikir bahwa tidak ada orang miskin disana.

Namun ternyata hal tersebut salah.

Kategori :