RADARMUKOMUKO.COM - Kemarin, FIFA barusaja mengumumkan pembatalan Piala Dunia U-20 Yang diselenggarakan di Indonesia.
Meski Indonesia gagal menjadi tuan rumah tingkat antusiasme masyarakat untuk membeli merchandise Piala Dunia justru makin meningkat.
Melansir dari infianet, Merchandise yang dibuat melalui kerjasama dengan usaha Mikro Kecil Menengah mengalami peningkatan jumlah pembelian dibandingkan sebelumnya.
BACA JUGA:Ingat! Begini Tahapan Selanjutnya Setelah diterima PTN jalur SNBP 2023
Hal ini disebabkan karena masyarakat ingin membeli merchandise ini sebagai bentuk kenang kenangan.
Selain itu merchandise ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga mampu dibeli oleh masyarakat.
BACA JUGA:Penyaluran BLT Dana Desa Pondok Baru Tepat Sasaran
Masyarakat juga menganggap bahwa produk produk merchandise ini merupakan bentuk dari kebanggaan masyarakat meskipun Gelaran Piala Dunia U-20 Di Indonesia secara resmi dibatalkan.
Adapun beberapa merchandise yang laku dan diburu oleh masyarakat diantaranya adalah kaos, topi, dan aksesoris lainnya.
Selain itu, boneka maskot Piala Dunia U-20 juga tak luput dari buruan masyarakat.*