Ini Dia Pemenang Mago Bupati

Sabtu 25-02-2023,07:23 WIB
Reporter : Sahad Abdullah
Editor : Sahad Abdullah

RADARMUKOMUKO.COM – Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA mengundi langsung kopun Gebyar HUT Mukomuko ke-20. Pengundian bertempat di kantor Surat Kabar Harian (SKH) Radar Mukomuko (RM) di jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko. pukul 16.30 WIB. Didampingi Pj Sekda, Dr. Abdiyanto, SH, M.Si dan General Manager (GM) Radar Mukomuko, Ahmad Kartubi, SH. Bupati langsung mengambil kopun sebanyak 20 lembar.

Bagi nama-nama yang beruntung, bisa mengambil uang belanja Rp 250 ribu. Sebagai bukti, warga membawa identitas diri, serta HP sesuai dengan nomor yang tertera pada kopun. Pengambilan bisa dilakukan pagi ini, Sabtu (25/2) mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:Ternyata Jam Tangan Bisa Menunjukan Experesi Diri dan Identitas Seseorang

Bupati mengucapkan selamat bagi warga yang beruntung. Ia berpesan agar uang yang didapat, digunakan sebaik mungkin. Bago bupati ini dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke-20. Oleh karena itu, uang yang didapat bisa digunakan untuk belanja di area pameran. Lapangan Pemda Mukomuko. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan SKH Radar Mukomuko.

Melalui program ini, bupati bisa berbagi dengan masyarakat, juga bersilaturahmi secara tidak langsung. Tidak menutup kemungkinan, ke depan masih ada program sejenis dengan momen yang berbeda.

BACA JUGA:Aji Mumpung! Ada Pemutihan Pajak Kendaraan, Ini Kata Sekda Provinsi Bengkulu

‘’Selamat bagi pemenang yang beruntung. Uang yang didapat bisa digunakan untuk belanja di area pameran. Besok (Hari ini, red) merupakan hari terakhir acara pameran. Terima kasih kepada Radar Mukomuko. Sebagai koran lokal terbesar, selalu bersinergi dengan pemerintah daerah,’’ ujar Sapuan.

GM Radar Mukomuko, Ahmad Kartubi, bagi warga yang beruntung, bisa datang langsung ke kantor Radar Mukomuko, hari ini. Jangan lupa membawa identitas diri. Salah satu tujuan program ini untuk berbagi kebahagiaan dalam merayakan HUT Kabupaten Mukomuko. Program yang sama telah beberapa kali dilakukan. Dan akan kembali dilakukan pada momen berikutnya.

BACA JUGA:Yudikatif, Legislatif dan Eksekutif Bentrok di Lapangan Hijau

‘’Bagi yang belum beruntung jangan kecil hati. Mudah-mudahan ada program serupa pada waktu yang akan datang. Tetaplah berlangganan dan baca koran Radar Mukomuko,’’ demikian Kartubi.*

Berikut Nama-nama Pemenang Undian Mago Bupati :

NAMA : DZAKY DR

ALAMAT : BANDAR RATU

PEKERJAAN : SATPAM

NO HP : 0812 7111 3xxx

Kategori :