Terkait Pelayanan Disdukcapil Mukomuko MUKOMUKO RM - Kamis (26/11/2020), puluhan warga dari berbagai kecamatan melampiaskan kekecewaannya terhadap buruknya pelayanan urusan kependudukan dan catatan sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko.
Betapa tidak, di tengah pandemi COVID-19 yang penuh dengan rasa was-was. Mereka tetap meluangkan waktu. Rela mengeluarkan biaya puluhan hingga ratusan ribu. Datang ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Mukomuko perihal pengurusan identitas pribadi. Sayangnya, kedatangan mereka tidak mendapatkan pelayanan prima. Menariknya, hingga pukul 10.05 WIB siang, warga belum mendapatkan pelayanan dari petugas Disdukcapil. Seperti disampaikan Nurmaida, warga SP6 Bukit Harapan, Kecamatan Air Rami. Ia merasa kecewa dengan tidak disiplinnya pelayanan petugas Disdikcapil. ''Hampir jam sepuluh, pelayanan masih tutup. Kondisi ini jelas kita kecewa. Sudah lah jauh, mengejar waktu, namun pelayanan tidak disipilin. Kami dari wilayah Ipuh ke sini menghabiskan biaya setidaknya lima ratus ribu,'' ungkapnya.Warga Ipuh, Penarik dan Air Manjuto Kecewa dengan Pemkab Mukomuko
Kamis 26-11-2020,11:01 WIB
Editor : Radar Mukomuko
Kategori :