Antusias Konsumen Tinggi, Shopee 11.11 Big Sale Dorong Produk Lokal Jadi Favorit
Shopee 11.11 Big Sale dorong produk lokal-istimewa-
Shopee Live: Andalan Interaktif untuk Penjualan
Shopee Live kembali menjadi salah satu fitur unggulan dalam kampanye 11.11 Big Sale. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk berinteraksi langsung dengan penjual, menanyakan detail produk, dan mendapatkan ulasan real-time sebelum membeli.
BACA JUGA:6 Jenis Buah dan Sayuran untuk Memperpanjang Usia
BACA JUGA:3 Warna Baju yang Bikin Kamu Terlihat Tua
Efektivitas Shopee Live terbukti dengan peningkatan penjualan yang signifikan:
- Tenue de Attire, brand pakaian pria, mencatatkan peningkatan transaksi hingga 30 kali lipat selama kampanye untuk berbagai produk kemeja dan atasan.
- Tulus Skin, brand kecantikan lokal, menikmati peningkatan transaksi hingga 11 kali lipat berkat sesi belanja interaktif ini.
BACA JUGA:Terindikasi Judi Online, OJK dan Kemenkomdigi Blokir 10.000 Rekening Bank
BACA JUGA:Bawaslu Terus Plototi Kerja KPU Mukomuko, Memastikan Logistik Pilkada Aman
Komitmen Shopee untuk Bisnis Lokal
Shopee terus berinovasi dengan teknologi, logistik, dan fitur yang mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli.
Dengan keberhasilan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee semakin menegaskan visinya untuk menciptakan ekosistem bisnis lokal yang inklusif, berkelanjutan, dan mampu bersaing di pasar internasional.
“Kami ucapkan terima kasih bagi penjual, pembeli, serta mitra brand atas kepercayaannya pada Shopee,” tutup Monica.
Melalui kampanye seperti ini, Shopee tidak hanya memberikan penawaran menarik kepada konsumen, tetapi juga membuka peluang besar bagi pelaku usaha lokal untuk berkembang dan bersaing di pasar global.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: